Podcast Bareng Sisca Soewitomo Hilang, Deddy Corbuzier Ajak Pemirsa Tonton Ulang

Deddy Corbuzier mengajak warganet untuk menonton ulang videonya bersama Sisca Soewitomo, dan meminta penjelasan apa yang salah dari video tersebut.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 09 Okt 2020, 17:30 WIB
Deddy Corbuzier mengajak warganet untuk menonton ulang videonya bersama Sisca Soewitomo, dan minta penjelasan apa yang salah dari video tersebut. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier bingung atas video yang diunggahnya bersama Sisca Soewitomo, yang datang sebagai bintang tamu di podcast-nya. Diakui Deddy, video tersebut sempat tayang beberapa menit di kanal YouTube miliknya.

Namun, ternyata banyak pesan yang datang kepada Deddy Corbuzier, menanyakan alasan video yang diunggahnya tak bisa tayang.

Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa konten video tersebut ada namun tak bisa diputar. Bukan itu saja, video tersebut juga bisa dikomentari.

2 dari 5 halaman

Bikin Stres

Deddy Corbuzier (Foto: YouTube)

Deddy Corbuzier yang tak mengerti kenapa bisa seperti itu mengaku stres. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube-nya pada Kamis (8/10/2020).

"Itu saya stres mikirin. Sampai kita sudah kontak sana-sini, kita email, kita kerjain semaksimal mungkin, tapi videonya tidak bisa keluar," papar Deddy.

3 dari 5 halaman

Dihapus

Deddy Corbuzier - Sisca Soewitomo (Foto: YouTube)

Akhirnya, bapak satu anak ini menghapus video tersebut yang kemudian diunggah ulang.

"Ini yang lucu. Lalu kita upload ulang satu jam, tiba-tiba baru di-upload belum ada judul. Cuma nulis Bu Sisca, itu dollarnya kuning. Dollar kuning itu aneh, artinya ada yang sensitif dalam video tersebut yang harusnya tidak ditayangkan. Padahal judulnya baru Bu Sisca," ungkap Deddy Corbuzier.

4 dari 5 halaman

Ajak Nonton

Pemilik nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini bingung alasannya video miliknya ini di-take down. Namun ia mengaku tak ingin menuduh siapapun dalam masalah ini.

"Saya enggak mengerti kenapa video saya dengan Ibu Sisca bisa hilang atau dihilangkan, ter-take down atau di-take down, saya tidak mau tuduh siapapun. Saya coba menonton ulang karena kan kalau podcast saya kan bebas ngomongnya dan saya tidak pernah memihak siapapun di sini. Kita upload ulang, kalian nonton deh video ini dengan Ibu Sisca, kalian lihat coba dari menit awal sampai akhir yang salah yang mana," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Diputar Ulang

Bagi mantan suami Kalina Ocktaranny ini hilangnya video podcast nya dengan Sisca Soewitomo menjadi hal lucu karena ia mengaku tak ada pembicaraan yang menyentil siapapun.

"Kita akan play sekali lagi videonya dari Ibu Sisca Soewitomo, dan coba kalian dengarkan dari awal sampai habis apa yang salah ya sampai video seperti ini bisa dollar kuning dan bisa ter-take down. What happend, something is wrong," tukasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya