Cinta Laura Pamer Potret Aduhai dengan Busana Transparan

Cinta Laura pernah diajak bergabung untuk tampil di beberapa film Hollywood.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Okt 2020, 15:30 WIB
Cinta Laura, di balik parasnya yang cantik dan pandai dalam segala bidang, ternyata ia juga sosok perempuan yang rajin dalam urusan rumah tangga. Hidup delapan tahun di Amerika Serikat seorang diri yang membuatnya menjadi mandiri. (Instagram/claurakiehl)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu selebriti Tanah Air yang cukup berani dalam memamerkan gayanya berbusananya adalah Cinta Laura. Tak hanya desain yang heboh, namun Cinta terkadang terlihat cukup seksi di beberapa potret.

Sehingga, tak heran bila Cinta Laura diajak bergabung untuk tampil di beberapa film Hollywood. Bahkan ketika menjadi model video klip, Cinta tak canggung untuk tampil modis dan total bersama sang penyanyi.

Alhasil, sejumlah potret unggahan Cinta Laura pun tak pernah kehilangan sentuhan modisnya. Termasuk potret terbaru yang dipamerkan oleh sang aktris sekaligus model kelahiran 17 Agustus 1993 itu.

2 dari 5 halaman

Potret Kolaborasi

Cinta Laura. (Instagram @claurakiehl)

Dalam potret hasil kolaborasi bersama fotografer ternama, Wong Sim, Cinta Laura tampak mengenakan busana serupa gaun dengan warna hitam transparan.

 

3 dari 5 halaman

Riasan Tebal

“Selama 8 tahun aku hidup sendiri di Amerika, aku menyikat kamar mandi sendiri, aku nyapu sendiri, ngepel sendiri, nyuci baju sendiri, semua sendiri ya i can do everything my self," kata Cinta. (Instagram/claurakiehl)

Dalam foto itu, Cinta Laura hanya terlihat dari belakang. Namun, pesonanya benar-benar terlihat dengan riasan tebal serta pipinya yang tampak merah merona. Rambut Cinta Laura yang terkesan berantakan pun tak mengurangi kecantikannya.

 

4 dari 5 halaman

Mirip Artis Hollywood

Menariknya, banyak penggemar yang menyebut penampilan Cinta Laura dalam foto terbarunya ini sangat mirip dengan artis Hollywood Kristen Stewart dan cocok untuk menjadi Miss Universe.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Penggemar

"Eh dikira Kristen Stewart ternyata neng Cinta hehe," tulis seorang penggemar.

"Material Miss Universe banget, ampun deh Queen," timpal yang lain.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya