FOTO: Atalanta Pesta Gol di Markas Lazio

Sementara itu Atalanta meraih hasil lebih membanggakan di laga kedua Liga Italia Serie A. Mereka menghajar tuan rumah Lazio 4-1.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Okt 2020, 08:23 WIB
Atalanta vs Lazio
Sementara itu Atalanta meraih hasil lebih membanggakan di laga kedua Liga Italia Serie A. Mereka menghajar tuan rumah Lazio 4-1.
Gelandang Atalanta, Ruslan Malinovskiy berebut bola dengan pemain Lazio, Bastos pada laga kedua Liga Italia Serie A di Stadion Olimpiade, Rabu (30/9/2020). Atalanta mampu menaklukkan tuan rumah Lazio dengan skor 4-1. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Striker bintang Lazio, Ciro Immobile (tengah) berebut bola dengan kiper Atalanta Marco Sportiello pada laga kedua Liga Italia Serie A di Stadion Olimpiade, Rabu (30/9/2020). Atalanta mampu menaklukkan tuan rumah Lazio dengan skor 4-1. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Gelandang Atalanta, Ruslan Malinovskiy mencoba melompati pemain Lazio, Bastos pada laga kedua Liga Italia Serie A di Stadion Olimpiade, Rabu (30/9/2020). Atalanta mampu menaklukkan tuan rumah Lazio dengan skor 4-1. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Striker bintang Lazio, Ciro Immobile melakukan tendangan saat menjamu Atalanta pada laga kedua Liga Italia Serie A di Stadion Olimpiade, Rabu (30/9/2020). Atalanta mampu menaklukkan tuan rumah Lazio dengan skor 4-1. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Bek Lazio, Stefan Radu berebut bola dengan gelandang Atalanta, Ruslan Malinovskiy pada laga kedua Liga Italia Serie A di Stadion Olimpiade, Rabu (30/9/2020). Atalanta mampu menaklukkan tuan rumah Lazio dengan skor 4-1. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya