FOTO: Nestapa Migran di Kamp Hutan Bosnia

Bosnia menjadi salah satu tempat singgah para imigran dan pengungsi dalam perjalanannya ke Eropa Barat

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Sep 2020, 13:00 WIB
Nestapa Migran di Kamp Hutan Bosnia
Bosnia menjadi salah satu tempat singgah para imigran dan pengungsi dalam perjalanannya ke Eropa Barat
Seorang migran beristirahat di tenda yang dibuat dari lembaran plastik di kamp darurat di hutan di luar Velika Kladusa, Bosnia pada 25 September 2020. Bosnia menjadi salah satu tempat singgah para imigran dan pengungsi dalam perjalanannya ke Eropa Barat. (AP Photo/Kemal Softic)
Migran berdiri di sekitar tenda yang dibuat seadanya di kamp darurat di hutan di luar Velika Kladusa, Bosnia pada 26 September 2020. Kebanyakan imigran dan pengungsi di Bosnia berasal dari Timur Tengah, Afrika dan Asia. (AP Photo/Kemal Softic)
Migran memasak di kamp darurat di hutan di luar Velika Kladusa, Bosnia pada 26 September 2020. Bosnia menjadi salah satu tempat singgah para imigran dan pengungsi dalam perjalanannya ke Eropa Barat. (AP Photo/Kemal Softic)
Seorang migran pria yang terbungkus selimut duduk di kamp darurat di hutan di luar Velika Kladusa, Bosnia pada 26 September 2020. Kebanyakan imigran dan pengungsi di Bosnia berasal dari Timur Tengah, Afrika dan Asia. (AP Photo/Kemal Softic)
Seorang lelaki migran bersiap memasuki tenda rakitan di kamp darurat di hutan di luar Velika Kladusa, Bosnia pada 26 September 2020. Bosnia menjadi salah satu tempat singgah para imigran dan pengungsi dalam perjalanannya ke Eropa Barat. (AP Photo/Kemal Softic)
Seorang migran memasak dengan api terbuka di kamp darurat di hutan di luar Velika Kladusa, Bosnia pada 25 September 2020. Kebanyakan imigran dan pengungsi di Bosnia berasal dari Timur Tengah, Afrika dan Asia. (AP Photo/Kemal Softic)
Para migran berjalan di antara tenda-tenda yang dibuat seadanya di kamp darurat di hutan di luar Velika Kladusa, Bosnia pada 25 September 2020. Bosnia menjadi salah satu tempat singgah para imigran dan pengungsi dalam perjalanannya ke Eropa Barat. (AP Photo/Kemal Softic)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya