Nonton Duluan FTV SCTV Rayn Wijaya di Vidio: Kuwa Kuwi Cintamu Bangkit dari Bubur

Nonton duluan FTV SCTV Kuwa Kuwi Cintamu Bangkit dari Bubur di Vidio.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 28 Sep 2020, 12:20 WIB
FTV SCTV Kuwa Kuwi Cintamu Bangkit dari Bubur. (SUmber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Seperti biasa, rumah produksi Screenplay Productions kembali mempersembahkan FTV spesial yang akan tayang di SCTV. Namun, pemirsa bisa nonton duluan tayangan tersebut di platform streaming Vidio secara gratis.

Dibintangi Rayn Wijaya dan Larasati Nugroho, FTV berjudul Kuwa Kuwi Cintamu Bangkit dari Bubur bisa jadi alternatif hiburan pemirsa di waktu senggang. Penonton setia SCTV tentu sudah tak asing lagi dengan wajah kedua selebriti ini.

Rayn sendiri belum lama ini merampungkan miniseri terbarunya, yaitu Magic in Love yang tayang di SCTV. Ia juga tampil dalam sejumlah judul FTV di tahun 2020. Dalam FTV kali ini, Rayn berperan sebagai Budi, seorang anak pengusaha yang berbakti kepada orang tuanya. 

Budi merasa bimbang karena dijodohkan ayahnya dengan seseorang yang telah menyelamatkan nyawa sang ibu. Ia diancam tak mendapat harta warisan jika tidak menuruti kemauan ayahnya. Di sisi lain, Budi juga sedang mengejar cinta Wina, gadis pujaannya semasa kuliah.

Sementara itu, Larasti Nugroho berperan sebagai Sella, gadis penjual bubur. Pertemuan Sella dan Budi berawal dari situasi yang menyebalkan. Mobil Budi menabrak gerobak bubur milik Sella. Namun, dari situ mereka berdua menjadi dekat dan saling jatuh cinta.

Konflik bermula saat Budi mengetahui jika Wina adalah wanita yang dijodohkan sang ayah. Tetapi dalam kondisi itu, Budi sudah mencintai Sella. Lalu, siapakah yang akan ia pilih? Temukan jawabannya dengan nonton duluan FTV Kuwa Kuwi Cintamu Bangkit dari Bubur di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya