FOTO: Potret Evakuasi Bangunan Bertingkat yang Roboh di India

Sepuluh orang dilaporkan tewas dalam insiden bangunan tempat tinggal tiga lantai yang roboh di Bhiwandi, Maharashtra, India

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Sep 2020, 14:30 WIB
Potret Evakuasi Bangunan Bertingkat Ambruk di India
Sepuluh orang dilaporkan tewas dalam insiden bangunan tempat tinggal tiga lantai yang roboh di Bhiwandi, Maharashtra, India
Petugas membawa korban yang selamat dari puing-puing bangunan tempat tinggal tiga lantai yang runtuh di Bhiwandi, India, Senin (21/9/2020). Sepuluh orang tewas dan sekitar 25 lainnya dikhawatirkan masih terjebak setelah bangunan itu runtuh sebelum fajar saat para penghuni terlelap tidur. (AFP)
Petugas penyelamat mencari korban di reruntuhan bangunan tempat tinggal tiga lantai yang runtuh di Bhiwandi, India, Senin (21/9/2020). Belum diketahui penyebab kecelakaan, namun kejadian bangunan ambruk sering terjadi di India selama musim hujan yakni antara Juni dan September. (AFP)
Petugas penyelamat mencari korban di reruntuhan bangunan tempat tinggal tiga lantai yang runtuh di Bhiwandi, India, Senin (21/9/2020). Sepuluh orang tewas dan sekitar 25 lainnya dikhawatirkan masih terjebak setelah bangunan itu runtuh sebelum fajar saat para penghuni terlelap tidur. (AFP)
Tim penyelamat menyisir puing-puing beton serta batu bata untuk mencari korban setelah runtuhnya bangunan tempat tinggal tiga lantai di Bhiwandi, India, Senin (21/9/2020). Hingga saat ini, otoritas India belum mengumumkan penyebab pasti terjadinya insiden bangunan roboh. (AP Photo/Praful Gangurde)
Pasukan Respons Bencana Nasional (NDRF) membawa korban selamat setelah runtuhnya bangunan tempat tinggal tiga lantai di Bhiwandi, India, Senin (21/9/2020). Sepuluh orang tewas dan puluhan lainnya masih dikhawatirkan terjebak di reruntuhan bangunan tersebut. (National Disaster Response Force via AP)
Tim penyelamat berada di lokasi runtuhnya bangunan tempat tinggal tiga lantai di Bhiwandi, Senin (21/9/2020). Belum diketahui penyebab kecelakaan, namun kejadian bangunan ambruk sering terjadi di India selama musim hujan yakni antara Juni dan September. (National Disaster Response Force via AP)
Tim penyelamat mencari korban di reruntuhan bangunan tempat tinggal tiga lantai di Bhiwandi, India, Senin (21/9/2020). Sepuluh orang tewas dan sekitar 25 lainnya dikhawatirkan masih terjebak setelah bangunan itu runtuh sebelum fajar saat para penghuni terlelap tidur. (AP Photo/Praful Gangurde)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya