FOTO: Semarak Festival Panen Petani China

Berbagai aktivitas digelar di seluruh negeri untuk menyambut festival panen petani China ketiga yang jatuh pada 22 September.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 21 Sep 2020, 10:00 WIB
FOTO: Semarak Festival Panen Petani China
Berbagai aktivitas digelar di seluruh negeri untuk menyambut festival panen petani China ketiga yang jatuh pada 22 September.
Warga tampil dalam acara untuk memperingati panen raya di Desa Jiyang, Datian, Provinsi Fujian, China, 20 September 2020. Berbagai aktivitas digelar di seluruh negeri untuk menyambut festival panen petani China ketiga yang jatuh pada 22 September. (Xinhua/Lin Wenbin)
Foto udara menunjukkan warga berkeliling untuk memperingati panen raya di Desa Dangzao, Panshi, Kota Tongren, Provinsi Guizhou, China, 20 September 2020. Berbagai aktivitas digelar di seluruh negeri untuk menyambut festival panen petani China ketiga yang jatuh pada 22 September. (Xinhua/Wu Weidong)
Warga yang mengenakan pakaian tradisional berkeliling untuk memperingati panen raya di Desa Dangzao, Panshi, Kota Tongren, Provinsi Guizhou, China, 20 September 2020. Berbagai aktivitas digelar di seluruh negeri untuk menyambut festival panen petani China ketiga pada 22 September. (Xinhua/Long Enze)
Warga yang mengenakan pakaian tradisional menari untuk memperingati panen raya di Desa Dangzao, Panshi, Kota Tongren, Provinsi Guizhou, China, 20 September 2020. Berbagai aktivitas digelar di seluruh negeri untuk menyambut festival panen petani China ketiga pada 22 September. (Xinhua/Long Yuanbin)
Sejumlah petani mengikuti kompetisi labu terberat di Shiyong, Kota Guang'an, Provinsi Sichuan, China, 20 September 2020. Berbagai aktivitas digelar di seluruh negeri untuk menyambut festival panen petani China ketiga yang jatuh pada 22 September. (Xinhua/Qiu Haiying)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya