FOTO: Antusiasme Warga Virginia Ikut Pemungutan Suara Awal

Pemungutan suara awal secara langsung untuk pilpres AS tersebut dimulai pada Jumat (18/9) di Virginia, dan akan berlangsung hingga 31 Oktober.

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Sep 2020, 10:20 WIB
Antusiasme Warga Virginia Ikut Pemungutan Suara Awal
Pemungutan suara awal secara langsung untuk pilpres AS tersebut dimulai pada Jumat (18/9) di Virginia, dan akan berlangsung hingga 31 Oktober.
Para pemilih mengantre untuk memberikan suara dalam pemungutan suara awal (early voting) secara langsung untuk pemilihan presiden (pilpres) Amerika Serikat (AS) di Fairfax, Negara Bagian Virginia, AS (18/9/2020). (Xinhua/Liu Jie)
Para pemilih mengantre memberikan suara dalam pemungutan suara awal secara langsung untuk pilpres AS di Fairfax, Virginia, AS (18/9/2020). Pemungutan suara awal secara langsung untuk pilpres AS tersebut dimulai pada Jumat (18/9) di Virginia, dan akan berlangsung hingga 31 Oktober. (Xinhua/Liu Jie)
Para pemilih mengantre memberikan suara dalam pemungutan suara awal secara langsung untuk pilpres AS di Fairfax, Virginia, AS (18/9/2020). Warga dapat memilih untuk memberikan suara secara langsung atau melalui pos sebelum Hari Pemilu yang jatuh pada 3 November mendatang. (Xinhua/Liu Jie)
Seorang wanita memberikan suaranya dalam pemungutan suara awal (early voting) secara langsung untuk pemilihan presiden (pilpres) Amerika Serikat (AS) di Fairfax, Negara Bagian Virginia, AS (18/9/2020). (Xinhua/Liu Jie)
Orang-orang terlihat di tempat pemungutan suara awal (early voting) secara langsung untuk pemilihan presiden (pilpres) Amerika Serikat (AS) di Fairfax, Negara Bagian Virginia, AS (18/9/2020). (Xinhua/Liu Jie)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya