MU Kalah, Sergio Reguilon Merapat ke Tottenham Hotspur

Awalnya, MU lah yang lebih sering dikaitkan dengan pemain berusia 23 tahun tersebut. Namun hingga kini, belum ada perkembangan soal transfer Reguilon ke MU.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 16 Sep 2020, 09:21 WIB
Bek Sevilla, Sergio Reguilon berselebrasi usai mencetak pertama untuk timnya ke gawang AS Roma pada babak 16 besar Liga Europa di Stadion Schauinsland-Reisen-Arena, Kamis (6/8/2020). Sevilla lolos ke perempat final setelah mengandaskan AS Roma dengan skor 2-0. (Wolfgang Rattay/Pool Photo via AP)

Liputan6.com, Manchester - Tottenham Hotspur menyalip Manchester United (MU) dalam perburuan bek Sevilla Sergio Reguilon. Spurs setuju membayar 30 juta euro sekitar Rp 527 miliar kepada Real Madrid selaku klub yang meminjamkan Reguilon ke Sevilla.

Seperti dilansir ESPN, Real Madrid tidak berminat memulangkan Reguilon meski sang pemain tampil apik di Sevilla. Alhasil, Reguilon memancing ketertarikan sejumlah klub besar Eropa seperti MU dan Spurs.

Awalnya, MU lah yang lebih sering dikaitkan dengan pemain berusia 23 tahun tersebut. Namun hingga kini, belum ada perkembangan soal transfer Reguilon ke MU.

Malah, kini Spurs lah yang memimpin perburuan Reguilon. Pasalnya, Spurs sepakat dengan harga yang diminta Madrid, sementara MU menolak.

MU berharap Madrid mau menurunkan harga Reguilon. Sayangnya, permintaan itu tak digubris El Real.

 

Saksikan Video Tottenham di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Faktor Mourinho

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memegang kepalanya saat melawan Everton pada laga Premier League di Stadion Tottenham Hotspur, Senin (14/9/2020). Everton menang dengan skor 1-0. (Alex Pantling/Pool via AP)

Lebih lanjut, Reguilon disebut sebetulnya lebih berminat pindah ke MU. Namun ia berubah pikiran lantaran sosok manajer Spurs, Jose Mourinho.

Ia merasa yakin dengan proyek jangka panjang Spurs yang dipimpin Mourinho. Selain itu, CEO Spurs, Daniel Levy juga punya hubungan baik dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

3 dari 3 halaman

Statistik Reguilon di Sevilla

2019/20: 38 main, 3 gol

Trofi: Liga Europa

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya