Putih Abu-Abu Siapkan Album Perdana Bersama Warner Music Indonesia

Album perdana Putih Abu-Abu ini akan dirilis sekitar akhir tahun ini atau awal tahun 2021.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Sep 2020, 18:20 WIB
Putih Abu-Abu. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Grup vokal Indonesia yang berisi remaja putri, Putih Abu-Abu, kini sedang menggarap album perdananya. Menariknya debut album mereka ini bernaung di bawah label rekaman besar, Warner Music Indonesia.

Rencananya, album perdana Putih Abu-Abu ini akan dirilis sekitar akhir tahun ini atau awal tahun 2021. Ogan yang merupakan sosok di balik terbentuknya Putih Abu-Abu, mengungkapkan detail album perdana ini.

"Produksi album Putih Abu-Abu sedang dikerjakan. Kemungkinan rilis akhir tahun atau bisa saja awal tahun depan," ujar Ogan, pembina Putih Abu-Abu, kepada wartawan di kantor Warner Musik Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

2 dari 5 halaman

Sejak Awal 2020

Putih Abu-Abu. (Ist)

Grup yang digawangi Cherryl, Karin, Reikansha, Taya, dan Intan ini memang telah bergabung dengan Warner Music Indonesia sejak awal 2020.

 

3 dari 5 halaman

Seperti Bruno Mars

Putih Abu-Abu. (Ist)

Alhasil kini berada dalam satu label dengan Bruno Mars dan Ed Sheeran yang berpayung di Warner Group. Selama bersama Warner Music Indonesia, mereka sempat merilis single "Dengamu".

 

4 dari 5 halaman

Denganmu

"Kami belum lama ini meluncurkan lagu 'Denganmu'. Ini merupakan lagu kelima kami, dan ini yang dirilis setelah bergabung dengan Warner Music Indonesia," ujar Karin.

 

5 dari 5 halaman

Orisinal

Melalui album perdana ini, Abu-Abu bakal menonjolkan orisinalitas mereka dari segi musik. Selama ini, grup asal Cianjur tersebut dikenal sering membawakan lagu-lagu dari musikus dalam negeri.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya