Rayakan HUT ke-75 RI, Sriwijaya Air Gelar Promo Diskon Harga Tiket Pesawat

Promo diskon tiket Sriwijaya Air itu berlaku terbatas mulai hari ini.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 17 Agu 2020, 18:05 WIB
Pesawat Sriwijaya Air (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta - Meski HUT ke-75 Republik Indonesia yang jatuh pada hari ini, Senin (17/8/2020), dirayakan dengan cara tak biasa karena digelar di tengah pandemi, sejumlah pihak tetap memanfaatkan momen untuk menggelar promo. Salah satunya maskapai Sriwijaya Air yang kali ini menghadirkan promo Merdeka Deals.

Berkolaborasi dengan Bank Negara Indonesia (BNI), maskapai tersebut menghadirkan potongan harga khusus sampai dengan Rp150 ribu. Promo berlaku per hari ini untuk 30 rute penerbangan yang sudah beroperasi kembali.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Corporate Communication Sriwijaya Air mengatakan promo yang diluncurkan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI itu guna memberikan harga tiket yang lebih terjangkau dan kompetitif. Promo ini memberlakukan periode issued dari 17 Agustus--30 September 2020 serta periode terbang sejak 17 Agustus--31 Desember 2020 mendatang.

"Yang membuat promo ‘Merdeka Deals’ ini menarik lagi adalah potongan harga dapat digunakan untuk seluruh rute komersial yang diterbangi oleh Sriwijaya Air, tetapi tidak termasuk rute penerbangan charter," demikian pernyataan tersebut.

Promo potongan harga tiket itu hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan Debit Card BNI maupun Credit Card BNI pada webiste resmi www.sriwijayaair.co.id maupun apps Sriwijaya Air. Besaran potongan harga berbeda antara pengguna kartu kredit dan debit BNI.

Potongan langsung sebesar Rp100.000 per transaksi dengan minimum transaksi Rp1.000.000 diberikan kepada pengguna Debit Card BNI. Sementara, potongan langsung sebesar Rp150.000 per transaksi dengan minimum transaksi Rp1.000.000 diberikan kepada pengguna Credit Card BNI.

Promo Sriwijaya Air ini hanya dibatasi untuk 10 transaksi per hari. Setiap harinya sistem akan secara otomatis mengakhiri promo ‘Merdeka Deals’ ini bila sudah mencapai ketentuan jumlah transaksi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

Rapid Test

Rencananya, 188 turis Malaysia akan didaratkan di Bandara International Hanandjoedin, Belitung dengan maskapai Sriwijaya Air.

Harga tiket yang dibeli belum termasuk rapid test. Pengujian dengan hasil negatif itu menjadi salah satu syarat yang dipenuhi penumpang Sriwijaya Air sebelum bisa terbang.

Total saat ini maskapai menyediakan enam titik pelaksanaan rapid test. Keenamnya berlokasi di Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, Sales Office Sriwijaya Air Melawai di Jakarta, Sales Office Sriwijaya Air di Makassar, Sales Office Sriwijaya Air di Pontianak, Sales Office Sriwijaya Air di Balikpapan dan di Bandara Domine Eduard Osok, Sorong, Papua Barat.

Fasilitas rapid test ini sudah dimulai dan terbuka untuk umum sehingga siapapun bisa langsung datang ke enam lokasi tersebut. Biaya untuk rapid test mulai dari Rp160 ribu.

Infografis Yuk, Pahami Makna Rapid Test Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya