FOTO: Suasana Pasar Apung di Bangladesh Saat Musim Panen Jambu Biji

Pasar apung di Barisal, Bangladesh, kerap ramai dipadati pembeli dan pedagang selama musim panen jambu biji berlangsung.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 16 Agu 2020, 19:00 WIB
FOTO: Musim Panen Jambu Biji, Begini Ramainya Pasar Apung di Bangladesh
Pasar apung di Barisal, Bangladesh, kerap ramai dipadati pembeli dan pedagang selama musim panen jambu biji berlangsung.
Foto udara menunjukkan pemandangan apung di Barisal, Bangladesh, 14 Agustus 2020. Pasar apung yang berada sekitar 180 kilometer sebelah selatan Dhaka ini kerap ramai dipadati pembeli dan pedagang selama musim panen jambu biji berlangsung. (Xinhua)
Suasana pasar apung di Barisal, Bangladesh, 14 Agustus 2020. Pasar apung yang berada sekitar 180 kilometer sebelah selatan Dhaka ini kerap ramai dipadati pembeli dan pedagang selama musim panen jambu biji berlangsung. (Xinhua)
Para petani memasukkan jambu biji ke dalam perahu mereka sebelum menjualnya ke pasar apung di Barisal, Bangladesh, 14 Agustus 2020. Pasar apung yang berada sekitar 180 kilometer sebelah selatan Dhaka ini kerap ramai dipadati pembeli dan pedagang selama musim panen jambu biji berlangsung. (Xinhua)
Para petani mendayung perahu berisi jambu biji menuju pasar apung di Barisal, Bangladesh, 14 Agustus 2020. Pasar apung yang berada sekitar 180 kilometer sebelah selatan Dhaka ini kerap ramai dipadati pembeli dan pedagang selama musim panen jambu biji berlangsung. (Xinhua)
Seorang petani sibuk menyiapkan jambu biji di atas perahu sebelum menjualnya ke pasar apung di Barisal, Bangladesh, 14 Agustus 2020. Pasar apung yang berada sekitar 180 kilometer sebelah selatan Dhaka ini kerap ramai dipadati pembeli dan pedagang selama musim panen jambu biji berlangsung. (Xinhua)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya