Gagal Dapatkan Jadon Sancho, MU Bisa Kejar Joker Barcelona

Eks Barcelona, Rivaldo menilai pemain Barcelona ini paling pas untuk menjadi pengganti Jadon Sancho yang sulit didatangkan MU.

oleh Defri Saefullah diperbarui 15 Agu 2020, 23:21 WIB
MU harus lupakan transfer Jadon Sancho (AFP/Odd Andersen)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) disebut sudah gagal untuk mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Tenggat waktu 10 Agustus yang diberikan Dortmund gagal dipenuhi MU.

Kini, MU harus mencari pemain lain sebagai alternatif. Mantan gelandang Barcelona, Rivaldo menilai bisa mengejar "joker" milik Barcelona yaitu Ousmane Dembele.

Dembele dinilai bisa sukses bersama MU. Harga Dembele pun bisa lebih murah dari Jadon Sancho yang begitu keras dipertahankan Dortmund.

MU memang masih punya waktu untuk berpikir ulang kejar Sancho. Meski begitu Rivaldo menilai Setan Merah harus secepatnya cari pengganti.

Ibarat kartu joker, Dembele bisa memberi hoki untuk MU. Apa saja komentar Rivaldo soal Joker Barcelona ini?

 

Saksikan video MU berikut ini:

2 dari 3 halaman

Masuk Target

Ousmane Dembele - Gelandang Barcelona ini menjadi pilihan pengganti bila Manchester United gagal melabuhkan Jadon Sancho ke Old Trafford musim panas nanti. (AFP/Josep Lago)

Sebelumnya, MU juga sempat menunjukkan minat untuk datangkan Ousmane Dembele. Meski kabar berhembus mengungkap, MU lebih sreg dengan Ansu Fati.

"Dembele sudah pergi dengan Barcelona ke Lisbon. Ada peluang kita melihat dia main lawan Munchen," ujar Rivaldo.

"Dia ini pemain yang bisa saya sebut seorang joker untuk Barcelona. Main dari bangku cadangan dan memengaruhi hasil, dia sangat berbakat."

3 dari 3 halaman

Bakal Sukses

Rivaldo melihat pemain seperti Dembele bisa sukses di Liga Inggris. Dembele punya bakat untuk melakukan itu.

"MU kesulitan boyong Jadon Sancho, Dembele bisa jadi opsi bagus untuk MU. Dia sangat cepat dan berbakat, saya yakin dia bisa sukses di Liga Inggris," ujarnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya