FOTO: Asyiknya Warga London Menikmati Cuaca Panas di Sungai Serpentine

Peringatan badai masih berlaku untuk sebagian besar Inggris pada hari Rabu, sementara suhu tinggi diperkirakan lagi di banyak bagian Inggris.

oleh Johan Fatzry diperbarui 13 Agu 2020, 17:00 WIB
Asyiknya Warga London Menikmati Cuaca Panas di Sungai Serpentine
Peringatan badai masih berlaku untuk sebagian besar Inggris pada hari Rabu, sementara suhu tinggi diperkirakan lagi di banyak bagian Inggris.
Sejumlah wanita bersantai di perahu kayuh di The Serpentine di Hyde Park di London, Rabu, (12/8/2020). Peringatan badai masih berlaku untuk sebagian besar Inggris pada hari Rabu, sementara suhu tinggi diperkirakan lagi di banyak bagian Inggris. ( AP Photo / Kirsty Wigglesworth)
Seorang pria duduk di bangku menikmati suasana sungai Serpentine di Hyde Park di London, Rabu, (12/8/2020). Peringatan badai masih berlaku untuk sebagian besar Inggris pada hari Rabu, sementara suhu tinggi diperkirakan lagi di banyak bagian Inggris. ( AP Photo / Kirsty Wigglesworth)
Seorang wanita menggunakan laptop saat dia duduk di luar di sebuah kafe di Hyde Park di London, Rabu, (12/8/20020). Peringatan badai masih berlaku untuk sebagian besar Inggris pada hari Rabu, sementara suhu tinggi diperkirakan lagi di banyak bagian Inggris. ( AP Photo / Kirsty Wigglesworth)
Seorang pria dan wanita menikmati suasana sungai Serpentine di Hyde Park di London, Rabu, (12/8/2020). Peringatan badai masih berlaku untuk sebagian besar Inggris pada hari Rabu, sementara suhu tinggi diperkirakan lagi di banyak bagian Inggris. ( AP Photo / Kirsty Wigglesworth)
Seorang pria dan wanita berjalan menikmati suasana sungai Serpentine di Hyde Park di London, Rabu, (12/8/2020). Peringatan badai masih berlaku untuk sebagian besar Inggris pada hari Rabu, sementara suhu tinggi diperkirakan lagi di banyak bagian Inggris. ( AP Photo / Kirsty Wigglesworth)
Seorang wanita mengenakan payung saat berjalan di sepanjang The Serpentine di Hyde Park di London, Rabu, (12/8/2020). Peringatan badai masih berlaku untuk sebagian besar Inggris pada hari Rabu, sementara suhu tinggi diperkirakan lagi di banyak bagian Inggris. ( AP Photo / Kirsty Wigglesworth)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya