FOTO: Pemandangan dari Udara Suasana Kota Fuyuan di China

Kota Fuyuan berhasil mengentaskan kemiskinan dengan mengembangkan pariwisata, perdagangan, pertanian modern, berbagai industri jenis baru, dan perikanan yang khas.

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Agu 2020, 16:15 WIB
Pemandangan dari Udara Suasana Kota Fuyuan di China
Kota Fuyuan berhasil mengentaskan kemiskinan dengan mengembangkan pariwisata, perdagangan, pertanian modern, berbagai industri jenis baru, dan perikanan yang khas.
Foto dari udara pada 8 Agustus 2020 menunjukkan pemandangan Kota Fuyuan di Provinsi Heilongjiang, China timur laut. Kota Fuyuan berhasil mengentaskan kemiskinan dengan mengembangkan pariwisata, perdagangan, pertanian modern, berbagai industri jenis baru, dan perikanan yang khas. (Xinhua/Xie Jianfei)
Foto dari udara pada 17 Juli 2020 menunjukkan sebuah taman di Fuyuan, Provinsi Heilongjiang, China timur laut. Kota Fuyuan berhasil mengentaskan kemiskinan dengan mengembangkan pariwisata, perdagangan, pertanian modern, berbagai industri jenis baru, dan perikanan yang khas. (Xinhua/Xie Jianfei)
Foto dari udara pada 8 Agustus 2020 menunjukkan museum budidaya ikan di Kota Fuyuan, Provinsi Heilongjiang, China. Kota Fuyuan berhasil mengentaskan kemiskinan dengan mengembangkan pariwisata, perdagangan, pertanian modern, berbagai industri jenis baru, dan perikanan yang khas. (Xinhua/Xie Jianfei)
Foto dari udara pada 9 Agustus 2020 i menunjukkan pemandangan Desa Zhuaji, yang mayoritas penduduknya merupakan kelompok etnis Hezhe, di Fuyuan, Provinsi Heilongjiang, China timur laut. (Xinhua/Xie Jianfei)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya