FOTO: Jadi Hewan Kurban, Unta-Unta di Pakistan Didandani untuk Menarik Pembeli

Para pedagang menghias unta untuk menarik pembeli hewan kurban di Pakistan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Jul 2020, 13:00 WIB
Unta-Unta di Pakistan Didandani untuk Menarik Pembeli
Para pedagang menghias unta untuk menarik pembeli hewan kurban di Pakistan
Seorang pedagang menghiasi untanya untuk menarik pembeli di pasar ternak untuk Idul Adha di Islamabad, Pakistan, Minggu (26/7/2020). Para pedagang menghias unta agar hewan kurban yang dijualnya dilirik pembeli. (AP Photo/Anjum Naveed)
Para penjual berdiri dekat unta mereka yang dihiasi saat menunggu pembeli di pasar ternak untuk Idul Adha di Islamabad, Pakistan, Minggu (26/7/2020). Para pedagang menghias unta agar hewan kurban yang dijualnya dilirik pembeli. (AP Photo/Anjum Naveed)
Orang-orang melihat unta-unta yang dihias di sebuah pasar ternak untuk Idul Adha di Islamabad, Pakistan, Minggu (26/7/2020). Para pedagang menghias unta agar hewan kurban yang dijualnya dilirik pembeli. (AP Photo/Anjum Naveed)
Seorang pedagang duduk di dekat unta yang dihias saat menunggu pembeli di pasar ternak untuk Idul Adha di Islamabad, Pakistan, Minggu (26/7/2020). Para pedagang menghias unta agar hewan kurban yang dijualnya dilirik pembeli. (AP Photo/Anjum Naveed)
Penjual berinteraksi dengan pembeli di dekat untaunya yang dihias di pasar ternak untuk Idul Adha di Islamabad, Pakistan, Minggu (26/7/2020). Para pedagang menghias unta agar hewan kurban yang dijualnya dilirik pembeli. (AP Photo/Anjum Naveed)
Para penjual dengan unta mereka yang dihiasi menunggu pembeli di pasar ternak untuk Idul Adha di Islamabad, Pakistan, Minggu (26/7/2020). Para pedagang menghias unta agar hewan kurban yang dijualnya dilirik pembeli. (AP Photo/Anjum Naveed)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya