FOTO: Berjualan Obat Tradisional di Tengah Memburuknya Kasus Covid-19 Bolivia

Kasus infeksi virus corona dan kematian akibat COVID-19 semakin meningkat di Bolivia

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Jul 2020, 11:30 WIB
Berjualan Obat Tradisional di Tengah Memburuknya Kasus Covid-19 Bolivia
Kasus infeksi virus corona dan kematian akibat COVID-19 semakin meningkat di Bolivia
Ramuan obat tradisional yang digunakan untuk pengobatan penyakit pernapasan dijual di trotoar di Cochabamba, Bolivia pada 25 Juli 2020. Kasus infeksi virus corona dan kematian akibat COVID-19 semakin meningkat di negara Amerika Selatan tersebut. (AP Photo/Dico Solis)
Seorang anak terlihat di mana ibunya menjual ramuan obat tradisional untuk pengobatan penyakit pernapasan di trotoar di Cochabamba, Bolivia pada 25 Juli 2020. Kasus infeksi virus corona dan kematian akibat COVID-19 semakin meningkat di negara Amerika Selatan tersebut. (AP Photo/Dico Solis)
Seorang penjual menata ramuan obat tradisional yang digunakan untuk pengobatan penyakit pernapasan di trotoar di Cochabamba, Bolivia pada 25 Juli 2020. Kasus infeksi virus corona dan kematian akibat COVID-19 semakin meningkat di negara Amerika Selatan tersebut. (AP Photo/Dico Solis)
Seorang pria yang mengenakan masker membawa seikat ramuan obat tradisional yang digunakan untuk pengobatan penyakit pernapasan di Cochabamba, Bolivia pada 25 Juli 2020. Kasus infeksi virus corona dan kematian akibat COVID-19 semakin meningkat di negara Amerika Selatan tersebut. (AP Photo/Dico Solis)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya