FOTO: Potret Kesibukan Pasar di Phnom Penh

Pasar membentuk bagian integral dalam kehidupan orang Kamboja, dengan kunjungan harian yang dilakukan untuk persediaan makanan untuk hari itu serta barang-barang lainnya.

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Jul 2020, 17:30 WIB
Potret Kesibukan Pasar di Phnom Penh
Pasar membentuk bagian integral dalam kehidupan orang Kamboja, dengan kunjungan harian yang dilakukan untuk persediaan makanan untuk hari itu serta barang-barang lainnya.
Orang-orang mengendarai sepeda motor melewati pasar di Phnom Penh (24/7/2020). Pasar membentuk bagian integral dalam kehidupan orang Kamboja, dengan kunjungan harian yang dilakukan untuk persediaan makanan untuk hari itu serta barang-barang lainnya. (AFP/Tang Chhin Sothy)
Seorang pelanggan memilih ikan dari penjual ikan di sebuah pasar di Phnom Penh (24/7/2020). Ibu kota Kamboja ini dipenuhi pasar baik besar maupun kecil. (AFP/Tang Chhin Sothy)
Pedagang memajang dagangannya saat mereka menunggu pelanggan di pasar di Phnom Penh (24/7/2020). Kota ini memiliki penduduk sekitar 1 juta jiwa, sementara seluruh penduduk Kamboja adalah 11,4 juta jiwa. . (AFP/Tang Chhin Sothy)
Seorang wanita membeli jagung rebus di sebuah pasar di Phnom Penh (24/7/2020). Pasar membentuk bagian integral dalam kehidupan orang Kamboja, dengan kunjungan harian yang dilakukan untuk persediaan makanan untuk hari itu serta barang-barang lainnya. (AFP/Tang Chhin Sothy)
Seorang wanita mendorong troli penuh limau dan cabai di sebuah pasar di Phnom Penh (24/7/2020). Ibu kota Kamboja ini dipenuhi pasar baik besar maupun kecil. (AFP/Tang Chhin Sothy)
Seorang wanita membeli daging di sebuah pasar di Phnom Penh (24/7/2020). Pasar membentuk bagian integral dalam kehidupan orang Kamboja, dengan kunjungan harian yang dilakukan untuk persediaan makanan untuk hari itu serta barang-barang lainnya. (AFP/Tang Chhin Sothy)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya