Dewi Perssik Kirim Peringatan Keras Buat Angga Wijaya Jika Berani Selingkuh

Masih soal konflik rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Kali ini Si Goyang Gergaji kirim peringatan keras jika suaminya berani selingkuh.

oleh Wayan Diananto diperbarui 23 Jul 2020, 13:30 WIB
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Liputan6.com, Jakarta Drama rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih berlanjut. Si Goyang Gergaji tak mengelak kala disebut wanita mandiri. Tanpa pasangan pun, ia bisa menghidupi diri sendiri.

Bukan berarti Dewi Perssik tak butuh suami atau menuntut pasangannya harus kaya raya. Pelantun “Hikayat Cinta” dan “Diam-diam” hanya berharap punya suami berhati peka.

Dengan kata lain, membahagiakan Dewi Perssik tidak harus dengan harta melimpah. Perhatian atau pemberian sekecil apapun diterima Dewi Perssik dengan penuh syukur.

2 dari 5 halaman

Kamu Harus Peka

Unggahan Maia Estianty. (Foto: YouTube Maia Estianty)

“Maksudnya Dewi, tuh kamu harus peka. Semandiri-mandirinya saya, tuh kalau dikasih meski sedikit, pasti senang. Jadi Dewi enggak mengharapkan dia untuk menjadi siapa, enggak kok,” cetus Dewi Perssik.

Bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu melontarkan ini saat berbincang dengan Maia Estianty dalam video “Dewi Perssik: Harapan Untuk Ke Depan Rumah Tangganya (Bagian Kedua, Tamat) yang mengudara di kanal YouTube, Selasa (21/7/2020).

3 dari 5 halaman

Angga Mulai Berubah

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

“Tapi minimal, eh aku ada pisang goreng lo, nih,” imbuh pedangdut kelahiran Jember, 16 Desember 1985, itu. “Enggak pernah dia (Angga Wijaya) kayak begitu?” tanya Maia Estianty. “Enggak,” Dewi Perssik menyahut. Hikmah dari pertikaian ini, Angga Wijaya berubah.

Belakangan Dewi Perssik membangun lini busana muslim yang kemudian dikembangkan oleh suami. “(Angga bilang) Neng aku beresin bisnis baju busana muslim nanti kalau dapat untung nanti untuk bayar-bayar listrik dan (gaji) pembantu aku bayar, ya? Kan itu berarti ada hikmahnya,” akunya.

 

4 dari 5 halaman

Masih Mau Menerima Angga

Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Liputan6.com/IG/@anggawijaya88)

Maia Estianty menanyakan apa Angga Wijaya tipe pria setia. Dewi Perssik menyebut Angga Wijaya setia. Setidaknya, ia tak pernah mendapati suami aneh-aneh dengan wanita lain. Maia Estianty mengingatkan kesetiaan dalam rumah tangga hal terpenting.

Kesetiaan itu membuat Dewi Perssik masih mau mempertahankan Angga Wijaya. “Makanya itu yang masih aku bisa menerima aa, masih bisa menerima mertua sampai sekarang ini, atas apa yang sudah terjadi, enggak apa-apalah sudah dijelek-jelekin,” beri tahunya. 

5 dari 5 halaman

Kalau Kamu Main Perempuan...

Angga Wijaya (Sumber: Instagram/@anggawijaya88)

Pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung berharap konflik semacam ini tak terjadi lagi. Ia akan selalu bersama Angga Wijaya dengan catatan tak ada perselingkuhan.

“Yang penting, aku enggak melihat dia sama perempuan atau sama siapa gitu,” sambung Dewi Perssik. “Kalau sudah kamu main perempuan atau kamu beli perempuan, sampai kapanpun, sampai menangis darah pun kamu enggak akan bisa balik sama saya,” pungkasnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya