FOTO: Barcelona Pesta Gol ke Gawang Alaves

Barcelona menang 5-0 saat menghadapi Alaves pada pertandingan La Liga di Stadion Mendizorroza, Vitoria, Spanyol.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 20 Jul 2020, 08:45 WIB
FOTO: Barcelona Pesta Gol ke Gawang Alaves
Barcelona menang 5-0 saat menghadapi Alaves pada pertandingan La Liga di Stadion Mendizorroza, Vitoria, Spanyol.
Pemain Barcelona Luis Suarez (kanan) mencetak gol ke gawang Alaves pada pertandingan La Liga di Stadion Mendizorroza, Vitoria, Spanyol, Minggu (19/7/2020). Barcelona menang 5-0. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Pemain Barcelona Lionel Messi (kiri) berebut bola dengan pemain Alaves Victor Camarasa pada pertandingan La Liga di Stadion Mendizorroza, Vitoria, Spanyol, Minggu (19/7/2020). Barcelona menang 5-0. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Pemain Alaves Ljubomir Fejsa (kanan) berebut bola dengan pemain Barcelona Frenkie de Jong pada pertandingan La Liga di Stadion Mendizorroza, Vitoria, Spanyol, Minggu (19/7/2020). Barcelona menang 5-0. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Pemain Barcelona Nelson Semedo mencetak gol ke gawang Alaves pada pertandingan La Liga di Stadion Mendizorroza, Vitoria, Spanyol, Minggu (19/7/2020). Barcelona menang 5-0. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Kiper Alaves Roberto menghentikan bola tendangan pemain Barcelona Luis Suarez pada pertandingan La Liga di Stadion Mendizorroza, Vitoria, Spanyol, Minggu (19/7/2020). Barcelona menang 5-0. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Reaksi pemain Barcelona Luis Suarez saat gagal mencetak gol ke gawang Alaves pada pertandingan La Liga di Stadion Mendizorroza, Vitoria, Spanyol, Minggu (19/7/2020). Barcelona menang 5-0. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Pemain Barcelona Lionel Messi (kanan) merayakan gol ke gawang Alaves dengan rekan satu timnya pada pertandingan La Liga di Stadion Mendizorroza, Vitoria, Spanyol, Minggu (19/7/2020). Barcelona menang 5-0. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Para pemain Barcelona merayakan gol dari rekan setim mereka Luis Suarez ke gawang Alaves pada pertandingan La Liga di Stadion Mendizorroza, Vitoria, Spanyol, Minggu (19/7/2020). Barcelona menang 5-0. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya