FOTO: Taman Harimau Siberia Hengdaohezi Dibuka Kembali

Dengan menerapkan langkah-langkah pencegahan dan pengendalian epidemi yang ketat, Taman Harimau Siberia Hengdaohezi dibuka kembali pada Jumat (17/7).

oleh Johan Fatzry diperbarui 18 Jul 2020, 14:00 WIB
Taman Harimau Siberia Hengdaohezi Dibuka Kembali
Dengan menerapkan langkah-langkah pencegahan dan pengendalian epidemi yang ketat, Taman Harimau Siberia Hengdaohezi dibuka kembali pada Jumat (17/7).
Sejumlah harimau Siberia di Taman Harimau Siberia Hengdaohezi di Kota Hailin, Provinsi Heilongjiang, China (17/7/2020). Dengan menerapkan langkah-langkah pencegahan dan pengendalian epidemi yang ketat, Taman Harimau Siberia Hengdaohezi dibuka kembali pada Jumat (17/7). (Xinhua/Zhang Chunxiang)
Orang-orang mengunjungi Taman Harimau Siberia Hengdaohezi di Kota Hailin, Provinsi Heilongjiang, China (17/7/2020). Para staf menyediakan sejumlah kolam dan makanan yang disiapkan secara khusus bagi harimau Siberia untuk mengantisipasi udara musim panas yang menyengat. (Xinhua/Zhang Chunxiang)
Sejumlah harimau Siberia bermain di kolam di Taman Harimau Siberia Hengdaohezi di Kota Hailin, China (17/7/2020). Dengan menerapkan langkah-langkah pencegahan dan pengendalian epidemi yang ketat, Taman Harimau Siberia Hengdaohezi dibuka kembali pada Jumat (17/7). (Xinhua/Zhang Chunxiang)
Bayi harimau Siberia meminum air di Taman Harimau Siberia Hengdaohezi di Kota Hailin, China (17/7/2020). Para staf menyediakan sejumlah kolam dan makanan yang disiapkan secara khusus bagi harimau Siberia untuk mengantisipasi udara musim panas yang menyengat. (Xinhua/Zhang Chunxiang)
Dua harimau Siberia di Taman Harimau Siberia Hengdaohezi di Kota Hailin, Provinsi Heilongjiang, China timur laut (17/7/2020). Dengan menerapkan langkah-langkah pencegahan dan pengendalian epidemi yang ketat, Taman Harimau Siberia Hengdaohezi dibuka kembali pada Jumat (17/7). (Xinhua/Zhang Chunxiang)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya