FOTO: Usai Banjir Bandang Menerjang Masamba

Banjir bandang yang terjadi akibat tingginya curah hujan tersebut mengakibatkan belasan orang meninggal dunia dan puluhan warga dilaporkan masih dalam pencarian, sementara ratusan rumah rusak berat dan hilang.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Jul 2020, 15:30 WIB
Banjir Bandang Menerjang Masamba
Banjir bandang yang terjadi akibat tingginya curah hujan tersebut mengakibatkan belasan orang meninggal dunia dan puluhan warga dilaporkan masih dalam pencarian, sementara ratusan rumah rusak berat dan hilang.
Orang-orang berjalan di atas puing-puing di daerah yang terkena banjir bandang di Masamba, Sulawesi Selatan, Rabu (15/7/2020). Banjir bandang akibat tingginya curah hujan tersebut mengakibatkan 16 orang meninggal dunia dan puluhan warga dilaporkan masih dalam pencarian. (AP/Khaizuran Muchtamir)
Orang-orang berjalan di atas puing-puing di daerah yang terkena banjir bandang di Masamba, Sulawesi Selatan, Rabu (15/7/2020). Banjir bandang yang terjadi akibat tingginya curah hujan itu mengakibatkan 16 orang meninggal dunia, sementara ratusan rumah rusak berat dan hilang. (AP/Khaizuran Muchtamir)
Mobil-mobil terjebak lumpur di daerah yang terkena banjir bandang di Masamba, Sulawesi Selatan, Rabu (15/7/2020). Banjir bandang akibat tingginya curah hujan tersebut mengakibatkan 16 orang meninggal dunia dan puluhan warga dilaporkan masih dalam pencarian. (AP/Khaizuran Muchtamir)
Mobil-mobil terjebak lumpur di daerah yang terkena banjir bandang di Masamba, Sulawesi Selatan, Rabu (15/7/2020). Banjir bandang yang terjadi akibat tingginya curah hujan itu mengakibatkan 16 orang meninggal dunia, sementara ratusan rumah rusak berat dan hilang. (AP/Khaizuran Muchtamir)
Penduduk desa mencari barang-barang dari rumah mereka sebelum mengungsi setelah banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (15/7/2020). Akibat banjir bandang tersebut mengakibatkan 16 orang meninggal dunia dan ratusan rumah tertimbun lumpur. (Hariandi HAFID / AFP)
Penduduk desa membawa barang-barang dari rumah mereka sebelum mengungsi setelah banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (15/7/2020). Akibat banjir bandang tersebut mengakibatkan 16 orang meninggal dunia dan ratusan rumah tertimbun lumpur. (Hariandi HAFID / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya