Lampard: Pertahanan Chelsea Bikin Saya Stres

Chelsea babak belur di markas Sheffield United

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 12 Jul 2020, 20:20 WIB
Pelatih Chelsea Frank Lampard (Michael Regan /Pool via AP)

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, sangat kecewa dengan permainan timnya saat kalah 0-3 dari Sheffield United. Ia merasa The Blues kebobolan dari kesalahan individu pemain.

Chelsea berjumpa Sheffield pada duel pekan ke-35 Premier League, Sabtu (11/7/2020) malam WIB. Bermain di Bramall Lane, The Blues tenggelam dari gol-gol yang dicetak David McGoldrick [2 gol] dan Oliver McBurnie.

Jika dilihat dari proses, gol pertama dan ketiga Chelsea sangat buruk. Ada kesalahan pemain belakang yang memudahkan Sheffield mencetak gol.

"Itu adalah gol yang mengecewakan, kesalahan yang mengarah pada gol, kesalahan individu," kata Frank Lampard di situs Chelsea.

"Jika Anda melakukannya, Chelsea akan kalah ketika melawan tim yang bagus. Saya harus berhati-hati untuk tidak terlalu menganalisis yang satu ini karena yang harus dilakukan adalah menganalisis semua musim, dan mengulas berbagai hal," ucapnya.

 

Saksikan Video Chelsea Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Tidak Boleh Terulang

(Peter Powell/Pool via AP)

Lampard berharap hal buruk ini tidak terulang pada tiga laga ke depan. Pasalnya, Chelsea masih punya target. Mereka masih harus berjuang untuk mendapatkan target finish di posisi empat besar klasemen Premier League.

"Kita masih dalam perlombaan untuk empat besar," ujar Lampard.

"Saya tidak akan melupakan momen ini. Anda cenderung belajar lebih banyak di saat-saat sulit dan permainan yang sulit, tetapi bagi saya itu adalah salah satu cara untuk lebih baik," ungkap Lampard.

Chelsea masih berada di posisi ketiga klasemen dengan 60 poin. Akan tetapi, mereka terancam oleh Leicester City [59] dan Manchester United [58] yang belum memainkan laga pekan ke-35.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya