FOTO: Terekam, Penampakan Gorila Terlangka di Dunia Gendong Bayinya

Untuk pertama kali dalam beberapa tahun, gorila paling langka di dunia dengan beberapa bayinya di Nigeria selatan tertangkap kamera

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Jul 2020, 12:30 WIB
Gorila Paling Langka Sedunia
Untuk pertama kali dalam beberapa tahun, gorila paling langka di dunia dengan beberapa bayinya di Nigeria selatan tertangkap kamera
Foto yang diambil oleh jebakan kamera menunjukkan sekelompok gorila Cross River di Pegunungan Mbe di Nigeria pada 27 Mei 2020. Dalam perburuan yang langka, konservasionis telah menangkap gambar baru gorila paling langka di dunia dengan beberapa bayinya. (WCS Nigeria via AP)
Foto dari jebakan kamera menunjukkan gorila betina Cross River dewasa dengan bayi di punggungnya di Pegunungan Mbe Nigeria pada 30 Januari 2020. Hanya ada 300 ekor gorila Cross River yang diketahui hidup di alam liar dan menjadikan mereka sub-spesies yang paling terancam punah. (WCS Nigeria via AP)
Foto yang diambil oleh jebakan kamera menunjukkan gorila Cross River di Pegunungan Mbe di Nigeria pada 22 Mei 2020. Masyarakat Konservasi Satwa Liar (WCS) mengatakan penampakan ini menimbulkan harapan bahwa hewan yang berisiko punah itu masih bisa bereproduksi. (WCS Nigeria via AP)
Foto yang diambil oleh jebakan kamera menunjukkan sekelompok gorila Cross River di Pegunungan Mbe di Nigeria pada 22 Mei 2020. Gorila cenderung menghindari manusia, dan beberapa populasi mereka telah menjadi target pemburu di masa lalu. (WCS Nigeria via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya