Manchester City Dihukum UEFA, Kevin De Bruyne Bakal Pindah?

Rumor kepergian De Bruyne dari Manchester City mengemuka belakangan ini. Pasalnya Manchester City terancam tak bisa ikut kompetisi Eropa selama dua musim ke depan.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 09 Jul 2020, 17:30 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne menggiring bola melewati para pemain Liverpool pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad di Manchester, Inggris (2//7/2020). City menang telak 4-0 atas Liverpool. (AFP/Pool/Dave Thompson)

Liputan6.com, Manchester - Kevin De Bruyne tidak punya rencana untuk meninggalkan Manchester City. Hal ini disampaikan oleh agennya, Patrick de Koster.

Rumor kepergian De Bruyne dari Manchester City mengemuka belakangan ini. Pasalnya Manchester City terancam tak bisa ikut kompetisi Eropa selama dua musim ke depan.

Namun City akhirnya sedang mengajukan banding ke CAS terkait hukuman tersebut. Dan keputusan banding tersebut akan hadir pekan depan.

"De Bruyne masih punya kontrak selama tiga tahun di City. Dan dia sama sekali tidak memikirkan soal transfer," ujar Koster seperti dilansir Manchester Evening News.

"Manchester City merupakan klub top. De Bruyne merasa senang dan dihargai di sini," Koster menambahkan.

 

Saksikan video City berikut ini:

2 dari 3 halaman

Berita Bohong

Pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak Kevin De Bruyne ke gawang Liverpool pada laga lanjutan Premier League pekan ke-32 di Stadion Etihad, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. Manchester City menang 4-0 atas Liverpool. (AFP/Dave Thompson/pool)

Koster tak memungkiri rumor soal De Bruyne selalu hari saat bursa transfer. Tetapi dia kembali menegaskan kliennya sama sekali tak berniat untuk pindah.

"Semua yang saya baca di koran soal transfer 90 persen tidak benar. Sebab jika benar saya harus ada di seluruh dunia setiap waktu," kata Koster.

"De Bruyne ingin mengakhiri musim ini dengan gelar lain. Dan saya pikir dia sangat betah di sana."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya