FOTO: Arsenal Ditahan Imbang Leicester City

Gol Jamie Vardy diujung laga, gagalkan kemenangan Arsenal atas Leicester City.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Jul 2020, 07:49 WIB
Arsenal Gagal Taklukkan Leicester City
Gol Jamie Vardy diujung laga, gagalkan kemenangan Arsenal atas Leicester City.
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy mencetak gol pertama untuk timnya ke gawang Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Selasa (7/7/2020). Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Leicester City. (AP Photo/Shaun Botterill,Pool)
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (tengah) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Selasa (7/7/2020). Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Leicester City. (AP Photo/Shaun Botterill,Pool)
Gelandang Leicester City, Harvey Barnes merebut bola dari bek Arsenal, Hector Bellerilipn dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Selasa (7/7/2020). Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Leicester City. (AP Photo/Michael Regan,Pool)
Gelandang Arsenal, Dani Ceballos (kiri) berebut bola dengan striker Leicester City, Kelechi Iheanacho (kanan) dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Selasa (7/7/2020). Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Leicester City. (Adam Davy / POOL / AFP)
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette melakukan sundulan keras ke arah gawang Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Selasa (7/7/2020). Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Leicester City. (AP Photo/Michael Regan,Pool)
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette (tengah) berusaha merebut bola dari gelandang Leicester City, Youri Tielemans (kanan) dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Selasa (7/7/2020). Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Leicester City. (Shaun Botterill / POOL / AFP)
Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengontrol bola melewati gelandang Arsenal, Dani Ceballos Jamie Vardy dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Selasa (7/7/2020). Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Leicester City. (AP Photo/Shaun Botterill,Pool)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya