Tantri Kotak Punya Baju Anti Virus, Tak Khawatir Keluar Rumah

Di fase new normal, Tantri Syalindri atau yang akrab disapa Tantri Kotak, perlahan mulai beraktifitas di luar rumah.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 29 Jun 2020, 10:20 WIB
(Instagram/tantrisyalindri)

Liputan6.com, Jakarta - Di fase new normal, Tantri Syalindri atau yang akrab disapa Tantri Kotak, perlahan mulai beraktifitas di luar rumah.

Meski belum seratus persen, beberapa kegiatan sudah dijalani Tantri Kotak. Meski berkegiatan, namun Tantri Kotak tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Corona Covid-19.

Apalagi Tantri Kotak punya dua anak yang masih kecil dan sangat menjaga kesehatan mereka di rumah.

"Karena punya baby, mikir dua kali untuk ke luar rumah. Palingan kakaknya nemenin misal harus belanja. Tapi ngerasa ribet banget ya, semprot-semprot juga," ujar Tantri ditemui di acara ZOYA Viroblock Series di Jakarta, belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Baju Anti Virus

(Instagram/tantrisyalindri)

Selain menjauhi kerumunan, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak, Tantri Kotak juga memperhatikan pakaian yang ia kenakan saat keluar rumah.

Kini vokalis band Kotak itu selalu mengenakan pakaian anti virus dengan teknologi Heiq Viroblock, yang dipastikan bisa membunuh virus dengan cepat.

"Karena aman dari virus, aku akhirnya mencoba. Aku kalau keluar rumah, paling kalau belanja rumah, selalu ganti pakaian. Kalau tadi pakai baju ini, nggak ganti baju langsung bisa ngasih ASI. Ini keren banget ya," kata Tantri Kotak.

3 dari 4 halaman

Nyaman Dipakai

(Instagram/tantrisyalindri)

Lanjut Tantri Kotak, busana anti virus hasil kolaborasi Zoya dengan Heiq itu tetap nyaman dipakai.

"Bahannya sama seperti biasa, adem banget. Aku mikirnya tebel, teknologi anti virus. Ternyata sama aja tapi ada proteksi untuk virus tersebut. Aku sebagai ibu, saat keluar nggak was-was. Meski nggak sesantai itu, tapi minimal nggak terlalu takut," kata Tantri.

4 dari 4 halaman

Teknologi Viroblock

“Sebenarnya ini masalah hubungan private aku sama Allah. Jadi biar aku sama Allah saja yang tahu alasannya mengapa,” kata Tantri di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4/2018) malam. (Bambang E Ros/Bintang.com

Deny Setiawan selaku CEO Shafira Corporation induk perusahaan dari ZOYA menuturkan, alasannya mengadopsi teknologi Viroblock produk terbaru dari Zoya.

"Zoya Viroblock Series ini terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse dan daily dresses yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah sebagai jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era new normal," ujar Deny.

"Jadi konsumen bukan hanya dapat manfaat dari teknologi textilenya saja, namun juga mendapat kepuasan dari fitur desainnya. Jadi dengan inovasi yang ZOYA lakukan benar-benar membuat kamu merasa terlindungi sepanjang hari," tegas Deny.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya