FOTO: Iran Sukses Uji Coba Rudal Jelajah Generasi Baru

Angkatan Laut Iran sukses menguji coba rudal jelajah generasi baru buatan dalam negeri yang memiliki jangkauan 280 kilometer.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 19 Jun 2020, 15:30 WIB
FOTO: Iran Sukses Uji Coba Rudal Jelajah Generasi Baru
Angkatan Laut Iran sukses menguji coba rudal jelajah generasi baru buatan dalam negeri yang memiliki jangkauan 280 kilometer.
Rudal ditembakkan dari truk ke laut saat latihan militer Iran di sepanjang Teluk Oman, Kamis (18/6/2020). Angkatan Laut Iran sukses menguji coba rudal jelajah generasi baru buatan dalam negeri. (Iranian Army office/AFP)
Rudal ditembakkan dari truk ke laut saat latihan militer Iran di sepanjang Teluk Oman, Kamis (18/6/2020). Uji coba ini dilakukan saat Amerika Serikat berupaya memperpanjang embargo senjata yang diberlakukan PBB terhadap Iran. (Iranian Army office/AFP)
Rudal ditembakkan dari kapal perang saat latihan militer Iran di Teluk Oman, Kamis (18/6/2020). Laporan Tasnim News Agency menyebut rudal-rudal jelajah generasi baru yang diuji coba itu memiliki jangkauan 280 kilometer. (Iranian Army office/AFP)
Rudal ditembakkan dari kapal perang saat latihan militer Iran di Teluk Oman, Kamis (18/6/2020). Uji coba dilakukan saat Angkatan Laut Iran menggelar latihan di Samudra Hindia bagian utara dan perairan Teluk Oman, yang membentang dekat Selat Hormuz di ujung kawasan Teluk. (Iranian Army office/AFP)
Rudal menghantam kapal target saat latihan militer Iran di Teluk Oman, Kamis (18/6/2020). Pada April lalu, Iran menyatakan pihaknya telah meningkatkan jangkauan untuk rudal-rudal Angkatan Laut menjadi 700 kilometer. (Iranian Army office/AFP)
Rudal menghantam kapal target saat latihan militer Iran di Teluk Oman, Kamis (18/6/2020). Para analis militer negara-negara Barat menyebut Iran sering melebih-lebihkan kemampuan persenjataannya. (Iranian Army office/AFP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya