FOTO: Restoran Vegetarian Menjadi Tempat Makan Populer di Kunming

Dalam beberapa tahun terakhir, hidangan vegetarian menjadi populer di kalangan konsumen karena semakin banyak restoran vegetarian bermunculan di Kunming, Provinsi Yunnan, China

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Jun 2020, 13:00 WIB
Restoran vegetarian menjadi populer di Kunming
Dalam beberapa tahun terakhir, hidangan vegetarian menjadi populer di kalangan konsumen karena semakin banyak restoran vegetarian bermunculan di Kunming, Provinsi Yunnan, China
Staf menyajikan hidangan di sebuah restoran vegetarian di Kunming, Provinsi Yunnan, China barat daya, pada 14 Juni 2020. Dalam beberapa tahun terakhir, hidangan vegetarian menjadi populer di kalangan konsumen karena semakin banyak restoran vegetarian bermunculan di Kunming. (Xinhua/Chen Xinbo)
Para pelanggan makan di sebuah restoran vegetarian di Kunming, Provinsi Yunnan, China barat daya, pada 14 Juni 2020. Dalam beberapa tahun terakhir, hidangan vegetarian menjadi populer di kalangan konsumen karena semakin banyak restoran vegetarian bermunculan di Kunming. (Xinhua/Chen Xinbo)
Pelanggan memotret hidangan di sebuah restoran vegetarian di Kunming, Provinsi Yunnan, China barat daya, pada 14 Juni 2020. Dalam beberapa tahun terakhir, hidangan vegetarian menjadi populer di kalangan konsumen karena semakin banyak restoran vegetarian bermunculan di Kunming. (Xinhua/Chen Xinbo)
Hidangan vegetarian yang disajikan sebuah restoran vegetarian di Kunming, Provinsi Yunnan, China barat daya pada 14 Juni 2020. Dalam beberapa tahun terakhir, hidangan vegetarian menjadi populer di kalangan konsumen karena semakin banyak restoran vegetarian bermunculan di Kunming. (Xinhua/Chen Xinbo)
Para koki memasak hidangan di sebuah restoran vegetarian di Kunming, Provinsi Yunnan, China barat daya, pada 14 Juni 2020. Dalam beberapa tahun terakhir, hidangan vegetarian menjadi populer di kalangan konsumen karena semakin banyak restoran vegetarian bermunculan di Kunming. (Xinhua/Chen Xinbo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya