Chef Chitra Lama Tak Menyapa di Televisi, Kini Buka Restoran Berkonsep Makanan Sehat

Chef Chitra mendapatkan ide restoran healthy food ini sejak ia mendapatkan pertanyaan seputar menu diet dari teman-temannya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 13 Jun 2020, 20:41 WIB
Chef Chitra. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Chef Chitra sudah cukup lama tak menyapa para penggemarnya di televisi. Maklum saja, chef selebriti bernama lengkap Chrysania Chitra Dewi ini sedang mengembangkan restoran miliknya.

Menariknya, makanan sehat menjadi menu utama restoran dengan nama Soul itu. Chef Chitra mendapatkan ide restoran healthy food ini sejak ia mendapatkan pertanyaan seputar menu diet dari teman-temannya.

"Ini ada Soul cafe, jadi aku total itu di food and beverage total 12 tahunan. Tapi kalau di bisnis dibilang barulah ya. Karena aku suka makan sehat dan gaya hidup sehat, jadi aku mau campaign Chef Chitra itu chef sehat dengan healthy food," terang Chef Chitra di Cafe Soul, Jagakarsa Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2020).

 

2 dari 5 halaman

Dibuat Spontan

Chef Chitra. (Ist)

Chef Chitra juga mengaku bahwa restoran ini dibuat secara spontan. Namun begitu, konsepnya benar-benar sesuai dengan gaya hidupnya saat ini.

"Eksekusi cafe ini tu tiba-tiba banget yaa, tapi paralel sama gaya hidup aku yang mengutamakan kesehatan dan makanan. Aku kan identik dengan makan sehat. Jadi aku pengin jadi inspirasi orang-orang untuk bisa sehat," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Belum Dibuka Secara Resmi

Chef Chitra. (Ist)

Namun, restoran ini masih belum mengadakan pembukaan secara resmi. Pasalnya, setelah restoran ini selesai dibangun, pandemi virus Corona Covid-19 tiba-tiba saja melanda Indonesia.

"Jadi lucunya, pas ini buka, langsung ada PSBB. Aku belum sempat launching dan rencananya minggu depan. Ini belum buka, jadi selama ini kita pakai untuk trial and error dan sekarang sudah siap buka," terangnya.

4 dari 5 halaman

Masih Secara Online

"Sejauh ini sih kita jual online masih pake IG pribadi aku ke teman-teman dekat dan sambutannya positif banget, ya," terang Chef Chitra.

5 dari 5 halaman

Persiapan Pembukaan Resmi

Chef Chitra pun sedang melakukan persiapan agar restorannya bisa dibuka secara resmi. Sehingga ia bisa menjual makanan sehat kepada para konsumennya secara langsung.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya