FOTO: Kedai Kopi di London Terapkan Jaga Jarak Sosial

Beberapa kedai kopi di Inggris telah dibuka kembali untuk pengiriman atau layanan takeaway dengan mengikuti aturan jaga jarak sosial.

oleh Johan Fatzry diperbarui 12 Jun 2020, 09:00 WIB
Kedai Kopi di London Terapkan Jaga Jarak Sosial
Beberapa kedai kopi di Inggris telah dibuka kembali untuk pengiriman atau layanan takeaway dengan mengikuti aturan jaga jarak sosial.
Seorang wanita melewati Caffe Nero yang dibuka kembali untuk layanan dibawa pulang (takeaway) di Maida Vale di London, Inggris (10/6/2020). Beberapa kedai kopi di Inggris telah dibuka kembali untuk pengiriman atau layanan takeaway dengan mengikuti aturan jaga jarak sosial. (Xinhua/Han Yan)
Cairan pembersih tangan diletakkan di meja di Caffe Nero yang dibuka kembali untuk layanan dibawa pulang di Maida Vale di London (10/6/2020). Beberapa kedai kopi di Inggris telah dibuka kembali untuk pengiriman atau layanan takeaway dengan mengikuti aturan jaga jarak sosial. (Xinhua/Han Yan)
Seorang pria duduk di luar kedai kopi Beatles yang dibuka kembali untuk layanan dibawa pulang (takeaway) di London, Inggris (10/6/2020). Beberapa kedai kopi di Inggris telah dibuka kembali untuk pengiriman atau layanan takeaway dengan mengikuti aturan jaga jarak sosial. (Xinhua/Han Yan)
Seorang staf (kanan) berbicara dengan pelanggan di Caffe Nero yang dibuka kembali untuk layanan dibawa pulang di Maida Vale di London (10/6/2020). Beberapa kedai kopi di Inggris telah dibuka kembali untuk pengiriman atau layanan takeaway dengan mengikuti aturan jaga jarak sosial. (Xinhua/Han Yan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya