FOTO: Rumania Mulai Kembali ke Kehidupan Normal

Setelah dua tahap penerapan langkah pelonggaran, warga Rumania kini menjalani "kehidupan yang normal".

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Jun 2020, 18:00 WIB
Rumania Mulai Kembali ke Kehidupan Normal
Setelah dua tahap penerapan langkah pelonggaran, warga Rumania kini menjalani "kehidupan yang normal".
Warga memadati Victoriei Avenue, yang ditutup untuk kendaraan namun dibuka bagi pejalan kaki dan pesepeda pada akhir pekan, di Bucharest, Rumania, pada 7 Juni 2020. Setelah dua tahap penerapan langkah pelonggaran, warga Rumania kini menjalani "kehidupan seminormal." (Xinhua/Gabriel Petrescu)
Warga berjalan di Victoriei Avenue, yang ditutup untuk kendaraan namun dibuka bagi pejalan kaki dan pesepeda pada akhir pekan, di Bucharest, Rumania, pada 7 Juni 2020. Setelah dua tahap penerapan langkah pelonggaran, warga Rumania kini menjalani "kehidupan seminormal". (Xinhua/Gabriel Petrescu)
Warga tampak duduk di tangga halaman depan Museum Sejarah Nasional di Bucharest, Rumania, pada 7 Juni 2020. Setelah dua tahap penerapan langkah pelonggaran, warga Rumania kini menjalani "kehidupan seminormal". (Xinhua/Gabriel Petrescu)
Warga mengunjungi sebuah kedai es krim di kota pusat sejarah Bucharest di Rumania pada 7 Juni 2020. Setelah dua tahap penerapan langkah pelonggaran, warga Rumania kini menjalani "kehidupan seminormal". (Xinhua/Gabriel Petrescu)
Warga mengunjungi gedung konser Romanian Athenaeum di Bucharest, Rumania, pada 7 Juni 2020. Setelah dua tahap penerapan langkah pelonggaran, warga Rumania kini menjalani "kehidupan seminormal". (Xinhua/Gabriel Petrescu)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya