FOTO: Bursa Kerja Kembali Dibuka di Wuhan

Pameran bursa kerja terbuka dan langsung ini untuk pertama digelar bagi para lulusan setelah pandemi virus corona Covid-19 mereda di Wuhan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Jun 2020, 15:30 WIB
Bursa Kerja Kembali Dibuka di Wuhan
Pameran bursa kerja terbuka dan langsung ini untuk pertama digelar bagi para lulusan setelah pandemi virus corona Covid-19 mereda di Wuhan.
Pencari kerja melakukan wawancara dengan sejumlah perusahaan dalam bursa kerja yang digelar di Universitas Jianghan di Wuhan, Hubei, 1 Juni 2020. Lebih dari 80 perusahaan berpartisipasi dalam bursa kerja luring pertama bagi para lulusan setelah pandemi covid-19 mereda di Wuhan. (Xinhua/Cheng Min)
Para pencari kerja mengantre untuk wawancara dengan perusahaan dalam bursa kerja di Universitas Jianghan di Wuhan, Provinsi Hubei, 1 Juni 2020. Lebih dari 80 perusahaan berpartisipasi dalam bursa kerja luring pertama bagi para lulusan setelah pandemi covid-19 mereda di Wuhan. (Xinhua/Cheng Min)
Pencari kerja melakukan wawancara dengan sebuah perusahaan dalam bursa kerja yang digelar di Universitas Jianghan di Wuhan, Hubei, 1 Juni 2020. Lebih dari 80 perusahaan berpartisipasi dalam bursa kerja luring pertama bagi para lulusan setelah pandemi covid-19 mereda di Wuhan. (Xinhua/Cheng Min)
Foto yang diabadikan pada 1 Juni 2020 ini menunjukkan bursa kerja yang digelar di Universitas Jianghan di Wuhan, Provinsi Hubei, 1 Juni 2020. Lebih dari 80 perusahaan berpartisipasi dalam bursa kerja luring pertama bagi para lulusan setelah pandemi covid-19 mereda di Wuhan. (Xinhua/Cheng Min)
Para pencari kerja mengantre untuk memasuki lokasi bursa kerja yang digelar di Universitas Jianghan di Wuhan, Provinsi Hubei, 1 Juni 2020. Lebih dari 80 perusahaan berpartisipasi dalam bursa kerja luring pertama bagi para lulusan setelah pandemi covid-19 mereda di Wuhan. (Xinhua/Cheng Min)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya