FOTO: Aktivitas Warga Dunia Saat New Normal

Sejumlah negara menerapkan aturan New Normal di tengah pandemi Covid-19 dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Jun 2020, 11:30 WIB
Aktivitas Warga Dunia Saat New Normal
Sejumlah negara menerapkan aturan New Normal di tengah pandemi Covid-19 dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.
Sejumlah pengunjung menggenakan masker saat berjalan-jalan di Grand Bazaar yang dibuka kembali setelah ditutup karena COVID-19 di Istanbul, Turki, (1/6/2020). (AP Photo/Emrah Gurel)
Pengunjung bioskop memakai masker untuk membantu mencegah penyebaran Covid-baru penyebab Covid-19 ketika ia membeli tiket di bioskop Paragon Cineplex di Bangkok, Thailand, Senin (1/6/2020). (AP Photo/Sakchai Lalit)
Orang-orang berjemur di halaman taman Square du Temple beberapa hari setelah dibuka kembali setelah penutupan nasional untuk menghentikan penyebaran pandemi COVID-19, di Paris, Senin (1/6/2020). (AP Photo/Thibault Camus)
Orang-orang mengenakan masker mengantre di luar sebuah toko ketika langkah-langkah penguncian dilonggarkan di tengah pandemi Covid-19 di kota suci Mekah Arab Saudi (31/5/2020). (AFP Photo/Bandar al-Dandani)
Pasangan menonton kembang api di Osaka, Jepang barat (1/6/2020). Pertunjukan kembang api secara serentak di seluruh negeri pada Senin malam selama acara "Cheer Up! Hanabi (Fireworks) Project" dengan harapan sebuah penyelesaian awal pandemi coronavirus. (Ryosuke Ozawa / Kyodo News via AP)
Orang-orang menikmati minuman sambil duduk di teras setelah lebih dari dua bulan penutupan karena pandemi Covid-19 di Helsinki (1/6/2020). (AFP Photo/Alessandro Rampazzo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya