FOTO: Intip Persiapan Penerapan New Normal di Cat Cafe

Kafe kucing tersebut akan menerapkan protokol kesehatan terkait kebijakan New Normal , salah satunya adalah mengurangi jumlah pengunjung, wajib memakai masker dan membersihkan kucing setiap satu jam sekali yang dimulai pada 5 Juni 2020 mendatang.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Mei 2020, 16:57 WIB
Persiapan Penerapan New Normal di Cat Cafe
Kafe kucing tersebut akan menerapkan protokol kesehatan terkait kebijakan New Normal , salah satunya adalah mengurangi jumlah pengunjung, wajib memakai masker dan membersihkan kucing setiap satu jam sekali yang dimulai pada 5 Juni 2020 mendatang.
Seekor kucing bermain di Kopi Cat Cafe Kemang, Jakarta, Sabtu (30/5/2020). Kafe kucing itu akan menerapkan protokol kesehatan terkait kebijakan new normal, salah satunya adalah mengurangi jumlah pengunjung dan wajib memakai masker yang dimulai pada 5 Juni mendatang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pekerja memberikan makanan kepada kucing di Kopi Cat Cafe Kemang, Jakarta, Sabtu (30/5/2020). Kafe kucing itu akan menerapkan protokol kesehatan terkait kebijakan new normal, salah satunya membersihkan kucing setiap satu jam sekali yang dimulai pada 5 Juni mendatang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pekerja membersihkan air mata kucing di kopi Cat Cafe Kemang , Jakarta, Sabtu (30/5/2020). Kafe kucing itu akan menerapkan protokol kesehatan terkait kebijakan new normal, salah satunya mengurangi jumlah pengunjung dan wajib memakai masker yang dimulai pada 5 Juni esok (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pekerja bermain dengan kucing di Kopi Cat Cafe Kemang, Jakarta, Sabtu (30/5/2020). Kafe kucing itu akan menerapkan protokol kesehatan terkait kebijakan new normal, salah satunya membersihkan kucing setiap satu jam sekali yang dimulai pada 5 Juni mendatang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pekerja memotong kuku kucing di kopi Cat Cafe Kemang , Jakarta, Sabtu (30/5/2020). Kafe kucing itu akan menerapkan protokol kesehatan terkait kebijakan new normal, salah satunya mengurangi jumlah pengunjung dan wajib memakai masker yang dimulai pada 5 Juni esok (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pekerja membersihkan air mata kucing di kopi Cat Cafe Kemang , Jakarta, Sabtu (30/5/2020). Kafe kucing itu akan menerapkan protokol kesehatan terkait kebijakan new normal, salah satunya membersihkan kucing setiap satu jam sekali yang dimulai pada 5 Juni mendatang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pekerja menggendong kucing di kopi Cat Cafe Kemang , Jakarta, Sabtu (30/5/2020). Kafe kucing itu akan menerapkan protokol kesehatan terkait kebijakan new normal, salah satunya mengurangi jumlah pengunjung dan wajib memakai masker yang dimulai pada 5 Juni esok (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah kucing bermain di Kopi Cat Cafe Kemang, Jakarta, Sabtu (30/5/2020). Kafe kucing itu akan menerapkan protokol kesehatan terkait kebijakan new normal, salah satunya adalah mengurangi jumlah pengunjung dan wajib memakai masker yang dimulai pada 5 Juni mendatang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya