Sulit Ditebak, Ini 5 Zodiak yang Suka Main Kode-kode dengan Pasangan

Bingung dengan kode dari pasangan? Maka bisa jadi pasangan anda memiliki zodiak berikut ini.

oleh Mardella Savitri Murtisari diperbarui 30 Mei 2020, 11:10 WIB
Ilustraasi foto Liputan 6

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang menikmati suasana hubungan yang adem ayem. Maka dari itu, mereka akan memulai bermain kode-kode dengan pasangan mereka agar hubungan menjadi lebih dinamis.

Bukannya tak bisa berterus-terang, namun mereka memang sengaja melakukannya agar tak mudah bosan. Meski terkadang hal tersebut dapat memancing perseteruan dalam hubungan, namun mereka menikmatinya.

Meski tak selalu dapat menjadi patokan, tapi anda bisa menebak tingkah laku pasangan anda melalui zodiak yang mereka miliki. Hal ini bisa jadi membantu anda untuk memahami pasangan secara lebih baik.

Kira-kira siapa sajakah zodiak yang suka bermain kode-kode dengan pasangan? Apakah pacar anda termasuk? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (30/5/2020).

Load More
2 dari 6 halaman

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ilustraasi foto Liputan6

Dikenal sebagai zodiak yang moody, Gemini akan mudah bosan ketika hubungannya berjalan adem ayem tanpa hambatan. Maka dari itu, mereka akan memulai bermain kode agar membuat hubungannya tetap dinamis.

Meski terkadang bisa menyebabkan sedikit pertikaian, tapi hal inilah yang dicari. Gemini merasa lebih mudah mengenal pasangan melalui amarah dan penyelesaian masalah bersama.

3 dari 6 halaman

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ilustraasi foto Liputan 6

Orang yang memiliki Zodiak Libra senang berada dalam sebuah hubungan. Menghabiskan waktu bersama orang yang kita cintai tentu saja lebih menyenangkan dari pada sendirian.

Zodiak ini juga dikenal sebagai zodiak yang selalu menempatkan orang lain sebelum dirinya sendiri. Ia bahagia hanya jika pasangannya bahagia. Maka dari itu, kadang kala ia sengaja bermain kode untuk menggoda pasangan agar hubungan terasa semakin dinamis.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

ilustrasi pasangan cinta/Photo by Howdy Hada from Pexels

Dikenal sangat intens dan serius dalam menjalin hubungan, tapi ada kalanya Scorpio akan mengajak pasangannya untuk bermain kode. Hal ini kadang ia gunakan untuk mengetahui seberapa dalam perasaan pasangan kepadanya. Maka dari itu, jika pasangan anda adalah seorang Scorpio, maka memahami hal-hal detail tentangnya menjadi penting.

5 dari 6 halaman

4. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

ilustrasi pasangan cinta/Photo by JD Chow on Unsplash

Zodiak satu ini dikenal sebagai zodiak yang suka hal baru. Jiwa petualangnya sering kali membawa ia untuk mempelajari berbagai hal baru dan menaklukan semua tantangan yang ada. Maka dari itu, ia sering kali tidak bertahan lama dalam sebuah hubungan cinta.

Namun, sekali ia jatuh cinta, ia akan mati-matian mempertahankan pasangannya. Meskipun harus menjalani hubungan yang panas-dingin, tapi inilah yang membuatnya bertahan.

6 dari 6 halaman

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

ilustrasi pasangan bahagia/Photo by Smoke Weddings from Pexels

Dalam sebuah hubungan, Pisces dikenal sebagai zodiak yang selalu total dalam berusaha. Pisces bahkan akan melakukan segalanya agar membuktikan rasa sayangnya untuk pasangan.

Maka dari itu ia pun akan menuntut hal yang sama meski tidak terang-terangan. Ia akan bermain kode supaya anda dapat memahami dan memberikan effort yang sama.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya