FOTO: Potret Muslim Dunia Saat Libur Idul Fitri

Umat Muslim di dunia tengah merayakan Hari Raya Idul Fitri yang menandai berakhirnya bulan suci puasa Ramadan. (

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Mei 2020, 20:00 WIB
Potret Muslim Dunia Saat Libur Idul Fitri
Umat Muslim di dunia tengah merayakan Hari Raya Idul Fitri yang menandai berakhirnya bulan suci puasa Ramadan. (
Seorang wanita dan anak-anak mengenakan masker berpose saat difoto pada liburan Idul Fitri Muslim selama pandemi virus coronavirus COVID-19 di studio foto Palestina Faten Issa's studio di Rafah di Jalur Gaza selatan (27/5/2020). (AFP/Said Khatib)
Anak-anak Suriah bermain di taman darurat selama perayaan Idul Fitri, hari libur Muslim yang dimulai pada akhir bulan puasa Ramadan, di Binnish di provinsi Idlib, Suriah barat laut yang dikuasai pemberontak, (26/5/2020). (AFP Photo/Omar Haj Kadour)
Umat muslim merayakan liburan Idul Fitri dengan rafting menyusuri Sungai Hasbani, Anak Sungai Yordan, di Kfar Blum, Israel, Rabu (27/5/2020). Pemerintah Israel mengurangi pembatasan aktivitas terkait pandemi virus corona COVID-19. (JALAA MAREY/AFP)
Wanita Palestina berselfie selama liburan Idul Fitri, di pantai laut Mediterania di Tel Aviv, Israel (25/5/2020). Idul Fitri menandai akhir bulan suci Ramadhan, perayaan tiga hari yang biasanya menggembirakan telah berkurang secara signifikan karena pandemi coronavirus. (AP Photo/Oded Balilty)
Anak-anak bermain di sebuah taman selama liburan Idul Fitri di Basra, Irak, Senin, (25/5/2020). Idul Fitri menandai berakhirnya bulan suci puasa Ramadan. (AP Photo/Nabil al-Jurani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya