MU dan Arsenal Berebut Bek Barcelona

Dua klub yang siap merekrut Umtiti dari Barcelona adalah MU dan Barcelona.

oleh Thomas diperbarui 21 Mei 2020, 21:30 WIB
5. Samuel Umtiti (Prancis) - Sebesar 500 juta euro dengan kontrak hingga 30 Juni 2023. (Photo by LLUIS GENE / AFP)

Liputan6.com, Barcelona- Dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Manchester United (MU) akan saling sikut untuk mendapatkan bek Barcelona Samuel Umtiti. Kebetulan El Barca siap menjual pemain Prancis itu.

Umtiti mulai tersingkir dari tim utama Barcelona pada musim ini. Dia didepak Clement Lenglet yang menjadi tandem Gerard Pique di jantung pertahanan.

Pria 26 tahun itu kehilangan tempat sebagai starter akibat sering diganggu cedera lutut. Umtit baru main 11 kali di La Liga musim 2019-2020.

Sport melaporkan Barcelona akan melepas Umtiti akhir musim nanti. El Barca akan menerima pinangan klub peminat jika menerima proposal 30 juta euro.

Dua klub yang siap merekrut Umtiti dari Barcelona adalah MU dan Barcelona. Kebetulan kedua klub tersebut sedang butuh bek tengah baru.

 

2 dari 3 halaman

Butuh Bek

Pemain Barcelona Samuel Umtiti menyundul bola saat melawan Deportivo dalam pertandingan La Liga Spanyol di stadion Riazor, Spanyol (29/4). Dengan kemenangan ini Barcelona memastikan gelar juara La Liga Spanyol. (AP/Lalo R. Villar)

MU menyiapkan Umtiti sebagai pendamping bagi Harry Maguire di jantung pertahanan. MU akan melepas Phil Jones dan Eric Bailly akhir musim nanti.

Sedangkan Arsenal ingin ada bek baru berpengalaman. Pasalnya dua pemain belakang Skhodran Mustafi dan David Luiz kinerjanya kurang memuaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya