Aktor dan Eks Petarung WWE Shad Gaspard Hilang di Laut Saat Berenang Bareng Anak

Pencarian Shad Gaspard dilakukan dengan menggunakan teknologi sonar.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 20 Mei 2020, 11:20 WIB
Shad Gaspard (Instagram/ shadbeast13)

Liputan6.com, Los Angeles - Shad Gaspard, eks petarung WWE yang juga membintangi beberapa film, hilang saat sedang berenang di laut bersama anak laki-lakinya. Diwartakan E! News , kabar ini dibenarkan oleh sang istri, Siliana Gaspard.

Pada Senin (18/5/2020) siang, istri Shad Gaspard mengabarkan di Instagram bahwa sang suami menghilang. Ia menginformasikan ciri-ciri Shad Gaspard, termasuk bahwa pria 39 tahun ini terakhir kali terlihat mengenakan celana renang pendek di Pantai Marina Del Rey, LA, Amerika Serikat, sehari sebelumnya.

Kantor Pemadam Kebakaran LA (LAFD) juga membenarkan bahwa seorang pria dan anak laki-lakinya yang berusia 10 tahun hilang di laut. LAFD menambahkan bahwa sang anak berhasil diselamatkan dan dilarikan ke RS.

2 dari 5 halaman

Kehilangan Kontak Visual

Shad Gaspard (Instagram/ shadbeast13)

Namun Shad Gaspard saat itu tidak berhasil diselamatkan. Penjaga pantai menyebutkan bahwa dalam proses penyelamatan, mereka kehilangan kontak visual dengan sang ayah.

3 dari 5 halaman

Teknologi Sonar

Shad Gaspard (Instagram/ shadbeast13)

Proses pencarian terhadap Shad Gaspard dimulai pada Minggu siang, tapi dihentikan saat matahari terbenam. Upaya ini dilanjutkan mulai Senin pagi pukul 7 waktu setempat.

Pencarian dilakukan dengan menggunakan teknologi sonar.

4 dari 5 halaman

Terima Kasih dari Keluarga

Pihak keluarga menyatakan rasa terima kasih atas upaya regu penyelamat. "Shad adalah seorang pejuang, ksatria, dan jiwa yang hebat. Kami berdoa dan berharap ia kembali," tutur pihak keluarga dalam pernyataannya.

Keluarga juga berterima kasih atas perhatian publik.

"Sebagai keluarga, kami berterima kasih atas perhatian dan doa Anda semua. Mohon tetap memberikan hal positif dan doa untuk Shad yang kami sayangi," begitu penutup pernyataan keluarga.

5 dari 5 halaman

Karier

Shad Gaspard bertarung di WWE dengan partnernya, The Neighborhoodie, dalam duo yang diberi julukan Cryme Tyme.

Setelah meninggalkan WWE, ia mendapat peran kecil di sejumlah film. Salah satunya cult film Sharknado.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya