Berkelahi dengan Wanita saat Lockdown, Winger Chelsea Ditahan Pihak Berwajib

Dilaporkan The Sun, winger Chelsea itu juga langsung dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Ia diduga melakukan kekerasan dan juga melanggar aturan lockdown yang masih diterapkan Pemerintah Inggris.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 18 Mei 2020, 08:15 WIB
Striker Chelsea, Callum Hudson-Odoi, melakukan selebrasi usai membobol gawang PAOK Thessaloniki pada laga Liga Europa di Stadion Stamford Bridge, Kamis (29/11). Chelsea menang 4-0 atas PAOK Thessaloniki. (AP/Matt Dunham)

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Callum Hudson-Odoi ditangkap polisi pada Minggu (17/5/2020) pagi waktu setempat. Ia diduga melakukan kekerasan pada seorang wanita di rumahnya.

Beberapa polisi dan juga sebuah ambulans langsung merapat ke rumah mewah Hudson-Odoi setelah mendapat laporan via telepon dari seorang wanita. Tak lama wanita tersebut dikabarkan dibawa ke RS untuk mendapat perawatan.

Dilaporkan The Sun, winger Chelsea itu juga langsung dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Ia diduga melakukan kekerasan dan juga melanggar aturan lockdown yang masih diterapkan Pemerintah Inggris.

"Rumahnya dikerumuni polisi. Saya melihat spa area di atap rumah juga ditutup setelah penangkapan itu," ujar seorang tetangga seperti dilansir The Sun.

"Saya melihat ada beberapa pesepak bola lain di dalam rumah. Namun semuanya pulang pada malam hari sebelum polisi datang," kata tetangga lain mengomentari ulah pemain muda Chelsea tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Klub Belum Menanggapi

Striker Chelsea asal Inggris, Callum Hudson-Odoi. (AFP/Ian Kington)

Sejauh ini belum ada komentar dari pihak klub terkait insiden Hudson-Odoi. Tetapi hukuman berat menanti pemain usia 19 tahun itu jika memang bersalah.

"Polisi dan ambulans mendapat panggilan pada Minggu pagi jam 03.53. Kami mendapat laporan ada wanita yang merasa tidak beres," bunyi pernyataan resmi Kepolisian London.

Hudson-Odoi menjadi sorotan sejak Maret lalu. Pasalnya ia menjadi salah satu pesepak bola top yang terinfeksi virus corona covid-19.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya