FOTO: Pemandangan Udara Istanbul Selama Pandemi

Jalan-jalan di Istanbul kosong akibat kebijakan lockdown untuk membendung penyebaran virus corona.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Mei 2020, 10:30 WIB
Pemandangan Udara Istanbul Selama Pandemi
Jalan-jalan di Istanbul kosong akibat kebijakan lockdown untuk membendung penyebaran virus corona.
Pandangan udara yang diambil pada 9 Mei 2020, menunjukkan Istana Topkapi dekat selat Bosphorus selama penerapan jam malam dua hari untuk mencegah penyebaran covid-19 di Istanbul. (Photo by Ozan KOSE / AFP)
Pandangan dari udara yang diambil pada 9 Mei 2020, menunjukkan jalan kosong menuju Eminonu dekat Selat Bosphorus selama penerapan jam malam dua hari untuk mencegah penyebaran covid-19 di Istanbul. (Photo by Ozan KOSE / AFP)
Pandangan dari udara yang diambil pada 2 Mei 2020 menunjukkan atap Grand Bazaar yang ikonik selama penerapan jam malam tiga hari untuk mencegah penyebaran covid-19 di Istanbul. (Photo by Ozan KOSE / AFP)
Pandangan udara yang diambil pada 2 Mei 2020 menunjukkan pemandangan selat Bosphorus selama penerapan jam malam tiga hari untuk mencegah penyebaran covid-19 di Istanbul. (Photo by Ozan KOSE / AFP)
Pandangan dari udara yang diambil pada 26 April 2020 menunjukkan masjid Suleymaniye saat waktu puasa selama penerapan jam malam empat hari untuk mencegah penyebaran covid-19 di Istanbul. (Photo by Ozan KOSE / AFP)
Pandangan udara yang diambil pada 2 Mei 2020 menunjukkan jalan-jalan kosong mengarah ke alun-alun Eminonu dan masjid baru selama penerapan jam malam tiga hari untuk mencegah penyebaran covid-19 di Istanbul. (Photo by Ozan KOSE / AFP)
Pandangan udara yang diambil pada 3 Mei 2020, menunjukkan Rumelihisari juga dikenal sebagai Kastil Roumeli Hisar, dekat selat Bosphorus selama penerapan jam malam tiga hari untuk mencegah penyebaran covid-19 di Istanbul. (Photo by Ozan KOSE / AFP)
Foto udara memperlihatkan pandangan umum monumen Republik yang terletak di Taksim Square ketika pemerintah Turki mengumumkan jam malam dua hari untuk mencegah penyebaran covid-19 di Istanbul. (Photo by Ozan KOSE / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya