FOTO: Intip Pelatihan Lumba-Lumba Saat Pandemi Covid-19 di Bali

Semua tempat wisata dan situs telah diminta untuk sementara waktu ditutup sebagai langkah untuk mengendalikan penyebaran wabah virus covid-19 di Bali.

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Apr 2020, 13:30 WIB
Intip Pelatihan Lumba-Lumba Saat Pandemi Covid-19 di Bali
Semua tempat wisata dan situs telah diminta untuk sementara waktu ditutup sebagai langkah untuk mengendalikan penyebaran wabah virus covid-19 di Bali.
Seorang pelatih mengenakan masker saat melatih lumba-lumba selama penutupan sementara untuk umum karena kekhawatiran akan infeksi virus Covid-19 di sebuah pusat konservasi di Bali, Selasa (28/4/2020). (AP Photo/Firdia Lisnawati)
Para pelatih memberikan pelatihan kepada lumba-lumba selama penutupan sementara di sebuah pusat konservasi di Bali, Selasa (28/4/2020). Semua tempat wisata dan situs telah diminta untuk sementara waktu ditutup sebagai langkah untuk mengendalikan penyebaran Covid-19. (AP Photo/Firdia Lisnawati)
Seorang pelatih memberi makan lumba-lumba saat pelatihan selama penutupan sementara untuk umum karena kekhawatiran akan infeksi virus Covid-19 di sebuah pusat konservasi di Bali, Selasa (28/4/2020). (AP Photo/Firdia Lisnawati)
Pelatih mengenakan masker saat mereka membawa wadah untuk memberi makan lumba-lumba di sebuah pusat konservasi di Bali, Selasa (28/4/2020). Semua tempat wisata dan situs telah diminta untuk sementara waktu ditutup sebagai langkah untuk mengendalikan penyebaran Covid-19. (AP Photo/Firdia Lisnawati)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya