FOTO: Kerusuhan di Penjara Peru, 3 Narapidana Tewas

Narapidana mengeluh pihak berwenang tidak berbuat cukup untuk mencegah penyebaran virus corona COVID-19 di dalam penjara.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 28 Apr 2020, 10:51 WIB
FOTO: Kerusuhan di Penjara Peru, 3 Narapidana Tewas
Narapidana mengeluh pihak berwenang tidak berbuat cukup untuk mencegah penyebaran virus corona COVID-19 di dalam penjara.
Warga melihat kerusuhan di Penjara Castro Castro, Lima, Peru, Senin (27/4/2020). Badan Penjara Peru melaporkan bahwa tiga narapidana tewas dalam kerusuhan tersebut. (AP Photo/Rodrigo Abd)
Narapidana berkumpul di sekitar jenazah narapidana lain selama kerusuhan di Penjara Castro Castro, Lima, Peru, Senin (27/4/2020). Narapidana mengeluh pihak berwenang tidak berbuat cukup untuk mencegah penyebaran virus corona COVID-19 di dalam penjara. (AP Photo/Rodrigo Abd)
Narapidana berkumpul di sekitar jenazah narapidana lain selama kerusuhan di Penjara Castro Castro, Lima, Peru, Senin (27/4/2020). Badan Penjara Peru masih menyelidiki penyebab tewasnya tiga narapidana dalam penjara tersebut. (AP Photo/Rodrigo Abd)
Narapidana berkumpul di sekitar jenazah seorang narapidana lain selama kerusuhan di Penjara Castro Castro, Lima, Peru, Senin (27/4/2020). Badan Penjara Peru melaporkan bahwa tiga narapidana tewas dalam kerusuhan tersebut. (AP Photo/Rodrigo Abd)
Seorang polisi berdiri di atap selama kerusuhan di Penjara Castro Castro, Lima, Peru, Senin (27/4/2020). Narapidana mengeluh pihak berwenang tidak berbuat cukup untuk mencegah penyebaran virus corona COVID-19 di dalam penjara. (AP Photo/Rodrigo Abd)
Kerabat melihat Penjara Castro Castro dari puncak bukit selama kerusuhan, Lima, Peru, Senin (27/4/2020). Badan Penjara Peru masih menyelidiki penyebab tewasnya tiga narapidana dalam penjara tersebut. (AP Photo/Rodrigo Abd)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya