FOTO: Wuhan Buka Bursa Kerja Untuk Imbangi Dampak Corona Covid-19

Bursa kerja tersebut digelar di Wuhan dengan langkah-langkah pencegahan epidemi yang ketat. Lebih dari 1.600 lowongan pekerjaan dari 40 perusahaan lebih ditawarkan yang melibatkan berbagai industri

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Apr 2020, 13:00 WIB
Wuhan buka bursa kerja untuk imbangi dampak COVID-19
Bursa kerja tersebut digelar di Wuhan dengan langkah-langkah pencegahan epidemi yang ketat. Lebih dari 1.600 lowongan pekerjaan dari 40 perusahaan lebih ditawarkan yang melibatkan berbagai industri
Para pelamar kerja membaca informasi rekrutmen dalam bursa kerja di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, pada 21 April 2020. Lebih dari 1.600 lowongan pekerjaan dari 40 perusahaan lebih ditawarkan kepada pelamar, yang melibatkan berbagai industri. (Xinhua/Xiao Yijiu)
Staf sebuah perusahaan berkomunikasi dengan pelamar kerja dalam bursa kerja di Wuhan, Provinsi Hubei, 21 April 2020. Untuk mengimbangi dampak COVID-19 terhadap pasar kerja, China mengambil langkah-langkah untuk memastikan lapangan kerja dan mendorong dimulainya kembali pekerjaan. (Xinhua/Xiao Yijiu)
Para pelamar kerja membaca informasi rekrutmen dalam bursa kerja di Wuhan, Provinsi Hubei, China, 21 April 2020. Lebih dari 1.600 lowongan pekerjaan dari 40 perusahaan lebih ditawarkan kepada pelamar, yang melibatkan berbagai industri. (Xinhua/Xiao Yijiu)
Pelamar kerja membaca informasi rekrutmen dalam bursa kerja di Wuhan, Provinsi Hubei, China pada 21 April 2020. Untuk mengimbangi dampak COVID-19 terhadap pasar kerja, China mengambil langkah-langkah untuk memastikan lapangan kerja dan mendorong dimulainya kembali pekerjaan. (Xinhua/Xiao Yijiu)
Staf dari sebuah perusahaan berkomunikasi dengan seorang pelamar kerja di sebuah bursa kerja di Wuhan, Provinsi Hubei, China pada 21 April 2020. Lebih dari 1.600 lowongan pekerjaan dari 40 perusahaan lebih ditawarkan kepada pelamar, yang melibatkan berbagai industri. (Xinhua/Xiao Yijiu)
Seorang pelamar berkomunikasi dengan staf sebuah perusahaan dalam bursa kerja di Wuhan, Provinsi Hubei, 21 April 2020. Untuk mengimbangi dampak COVID-19 terhadap pasar kerja, China mengambil langkah-langkah memastikan lapangan kerja dan mendorong dimulainya kembali pekerjaan. (Xinhua/Xiao Yijiu)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya