Yamaha Rilis Aplikasi Baru, Simak Rincian Fiturnya

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan aplikasi terbarunya, My Yamaha Motor

oleh Arief Aszhari diperbarui 15 Apr 2020, 18:09 WIB
Yamaha NMax Connected/ABS. (Oto.com)

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan aplikasi terbarunya, My Yamaha Motor. Aplikasi ini untuk semakin memanjakan konsumen, terlebih di era digital yang berkembang pesat saat ini.

Diluncurkan secara virtual, Rabu (15/4/2020), aplikasi My Yamaha Motor secara khusus dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi yang lengkap bagi seluruh pengguna motor Yamaha.

"Yamaha Indonesia kembali meluncurkan aplikasi baru bernama My Yamaha Motor, yang lebih memudahkan semua konsumen dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang kami miliki," ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM.

Dalam aplikasi My Yamaha Motor, terdapat tiga menu layanan utama yang menyajikan beragam informasi bagi seluruh pengguna motor Yamaha.

Informasi tersebut, seperti pelayanan purna jual (after sales service), informasi jaringan dealer resmi Yamaha yang ada di seluruh Indonesia serta informasi terkait produk, event dan promo yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia.

Untuk menggunakan aplikasi My Yamaha Motor, pemilik sepeda motor Yamaha harus melakukan registrasi terlebih dahulu dengan memasukkan nomor rangka sepeda motor serta nomor smartphone di halaman registrasi dalam aplikasi.

Setelah itu, akan ada pesan singkat masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran.

2 dari 2 halaman

Y-Connect

Aplikasi My Yamaha Motor saat ini baru tersedia dalam platform Andorid dan akan tersedia juga untuk iOS dalam beberapa bulan kedepan.

Sebagai tambahan informasi, Desember lalu Yamaha Indonesia juga telah meluncurkan aplikasi Y-Connect yang diperuntukan bagi pengguna All New NMAX 155 Connected/ABS.

Aplikasi tersebut memiliki fitur yang dapat memberikan informasi mengenai lokasi parkir, notifikasi panggilan dan pesan yang masuk, rekomendasi perawatan motor (oli dan aki), konsumsi bahan bakar dan notifikasi jika terjadi malfungsi pada motor.

 

 

Load More

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya