FOTO: Tornado Hantam AS di Tengah Pandemi COVID-19, Enam Orang Tewas

Badai Tornado menghantam Amerika Serikat bagian Selatan di saat negara itu menghadapi pandemi COVID-19.

oleh Johan Fatzry diperbarui 13 Apr 2020, 14:00 WIB
Tornado Hantam AS di Tengah Pandemi COVID-19, Enam Orang Tewas
Badai Tornado menghantam Amerika Serikat bagian Selatan di saat negara itu menghadapi pandemi COVID-19.
Sebuah atap rumah rusak setelah tornado menghantam Monroe, La, Minggu (12/4/2020). Badai Tornado menghantam Amerika Serikat bagian Selatan di saat negara itu menghadapi pandemi COVID-19 yang menyebabkan kerusakan pada lingkungan dan bandara regional. (Nicolas Galindo/The News-Star via AP)
Tetangga dan keluarga membantu membersihkan rumah yang rusak di Monroe, La, (12/4/2020). Sedikitnya enam orang tewas akibat amukan tornado di negara bagian Mississippi pada Minggu (12/4) waktu setempat. (Nicolas Galindo/The News-Star via AP)
Seorang warga berada di rumah yang rusak akibat dihantam Tornado di Monroe, La, Minggu (12/4/2020). Layanan Cuaca Nasional (NWS) AS sebelumnya mengeluarkan peringatan darurat ke level tertinggi karena tornado berpotensi menyebabkan kehancuran yang parah. (Nicolas Galindo/The News-Star via AP)
Sebuah rumah yang rusak akibat dihantam Tornado di Monroe, La, Minggu (12/4/2020). Pusat Prediksi Badai (SPC) menyatakan, tornado berlanjut sepanjang malam di Mississippi, serta di negara bagian lain yakni Alabama dan Georgia. (Nicolas Galindo/The News-Star via AP)
Rumah dan gudang rusak akibat Tornado yang menghantam bagian Deep South, Minggu (12/4/2020). Di Mississippi sendiri terdapat 2.781 kasus Covid-19 dan 96 pasien meninggal. (Mike Evans/WLBT-TV, via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya