Rumah Mewah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dihancurkan

Rumah yang seharusnya ditempati Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selama pernikahan mereka, dihancurkan untuk bangunan baru.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 06 Apr 2020, 13:30 WIB
Rumah yang seharusnya ditempati Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selama pernikahan mereka, akan dihancurkan untuk bangunan baru. (Instagram/Songjoongkionly)

Liputan6.com, Seoul - Saat menikah pada 2017 lalu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tinggal bersama di sebuah rumah mewah yang terletak di Yongsan-guu, Seoul. 

Melansir dari Koreaboo, rumah yang sempat dibeli Song Joong Ki dan Song Hye seharga USD 8.087.022 (Rp 133 miliar) itu kini mulai dihancurkan. Prosesnya dimulai sejak bulan lalu.

Setelah dihancurkan dan direkonstruksi, rencananya lahan bekas bangunan tersebut akan didirikan sebuah gedung dengan lima lantai. Dua lantai di bawah tanah, dan tiga lantai ke atas.

Menurut media outlet South China Morning Post, izin pembongkaran dan pembangunan gedung baru telah disetujui sebelumnya, tetapi pembangunan baru dimulai. Itu terjadi karena menunggu pembagian aset antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selesai.

2 dari 4 halaman

Kata Agensi

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Foto: soompi.com)

Diperkirakan proses pembangunan gedung tersebut akan diselesaikan pada Juni 2021. Terkait pemberitaan ini, agensi yang menaungi Song Joong Ki, History D&C enggan berkomentar.

"Itu berkaitan dengan kehidupan pribadi Song Joong Ki, jadi kami tidak bisa mengonfirmasi apa pun," ujar perwakilan agensi seperti dilansir dari Koreaboo, Senin (6/4/2020).

3 dari 4 halaman

Respons

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Liputan6.com/IG/songjoongkionly)

Pemberitaan ini menuai berbagai reaksi dari warganet. Sebagian menyayangkan hal ini.

"Kenapa media Korea terus memberitakan perceraian mereka, bahkan kehidupan setelah perceraian. Aku hanya berharap mereka hidup bahagia dan move on," kata salah satu warganet.

"Dulunya mereka adalah pasangan favoritku," ungkap warganet lainnya.

"Sedih, sekarang rasanya akan berbeda ketika menyaksikan Descendants of The Sun. Semoga mereka tetap menemukan kebahagiaan meski tidak bersama," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Keretakan hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai tercium pada awal 2019. Kala itu Song Hye Kyo terlihat tak mengenakan cincin pernikahan.

Berselang beberapa bulan kemudian, Song Song Couple diberitakan tak lagi tinggal bersama dan segera bercerai. Hingga pada Juli 2019, Pengadilan Keluarga Seoul memutus ikatan pernikahan mereka. Proses perceraian berjalan satu bulan saja. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya