FOTO: Jokowi Iringi Jenazah Ibunda untuk Disalatkan di Solo

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengantar jenazah ibundanya Sudjiatmi Notomihardjo untuk disalatkan di masjid dekat kediamannya di Solo.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 26 Mar 2020, 14:29 WIB
Jokowi Iringi Jenazah Ibunda Saat Akan Disalatkan
Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengantar jenazah ibundanya Sudjiatmi Notomihardjo untuk disalatkan di masjid dekat kediamannya di Solo.
Presiden Joko Widodo atau Jokowi beserta keluarga saat mengantar jenazah ibundanya Sudjiatmi Notomihardjo untuk disalatkan di masjid dekat kediamannya di Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020). Sujiatmi Notomiharjo wafat pada Rabu 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB. (Liputan6.com/Fajar Abrori)
Putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka (tengah) membawa foto sang nenek Sudjiatmi Notomihardjo saat akan disalatkan di masjid dekat kediamannya di Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020). Sujiatmi Notomiharjo wafat di RST Slamet Riyadi, Solo. (Liputan6.com/Fajar Abrori)
Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka (kanan) serta adiknya Kaesang Pangarep membawa foto sang nenek Sudjiatmi Notomihardjo saat akan disalatkan di masjid dekat kediamannya di Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020). Ibunda Jokowi meninggal karena sakit kanker. (Liputan6.com/Fajar Abrori)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat akan mengantar jenazah ibundanya Sudjiatmi Notomihardjo untuk dimakamkan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020). Jenazah Sujiatmi Notomijarjo akan dimakamkan di lokasi pemakamn keluarga di Kabupaten Karanganyar. (Liputan6.com/Fajar Abrori)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya