FOTO: Pangeran Charles Positif Terjangkit Corona

Pangeran Charles menambah panjang daftar penderita virus Corona dari kalangan tokoh dunia.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Mar 2020, 18:14 WIB
Pangeran Charles Positif Terkena Virus Corona
Pangeran Charles menambah panjang daftar penderita virus Corona dari kalangan tokoh dunia.
File foto 3 Maret 2020 memperlihatkan reaksi Pangeran Charles selama kunjungannya ke Royal College of Music di London. Pangeran Charles yang kini berusia 71 tahun positif tertular corona (COVID-19) dan sedang menjalani karantina di Skotlandia. (Matt Dunham / POOL / AFP)
File foto 22 Januari 2020, Pangeran Charles berjalan menuju panggung sebelum berpidato dalam Forum Ekonomi Dunia di Davos, Swiss. Pangeran Charles yang kini berusia 71 tahun positif tertular corona (COVID-19) dan sedang menjalani karantina di Skotlandia. (AP/Markus Schreiber)
File foto 21 Februari 2020, Pangeran Charles naik ke atas kereta yang sedang dibangun saat mengunjungi pabrik kereta CAF di Newport, Wales. Pangeran Charles yang kini berusia 71 tahun positif tertular corona (COVID-19) dan sedang menjalani karantina di Skotlandia. (Ben Birchall / POOL / AFP)
File foto 9 Maret 2020, Pangeran Charles dan istri, Camilla pergi setelah menghadiri layanan Hari Persemakmuran tahunan di Westminster Abbey di London. Pangeran Charles yang kini berusia 71 tahun positif tertular corona COVID-19 dan menjalani karantina di Skotlandia. (AP/Kirsty Wigglesworth, File)
File foto 12 Maret 2020, Pangeran Charles dari Inggris (tengah) bertemu para tamu saat makan malam di Mansion House di London. Pangeran Charles yang kini berusia 71 tahun positif tertular corona (COVID-19) dan sedang menjalani karantina di Skotlandia. (Eamonn McCormack/PA via AP, File)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya