FOTO: Restoran di Gansu China Kembali Sediakan Layanan Makan di Tempat

Sejumlah restoran di kota tersebut kembali menyediakan layanan makan di tempat (dine-in) dengan menerapkan langkah-langkah pencegahan ketat guna memerangi COVID-19.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Mar 2020, 20:30 WIB
Restoran di Gansu China Kembali Sediakan Layanan Makan di Tempat
Sejumlah restoran di kota tersebut kembali menyediakan layanan makan di tempat (dine-in) dengan menerapkan langkah-langkah pencegahan ketat guna memerangi COVID-19.
Pelanggan menyantap makanan di sebuah restoran di Lanzhou, Provinsi Gansu, 18 Maret 2020. Dalam beberapa hari terakhir, sejumlah restoran di kota itu kembali menyediakan layanan makan di tempat (dine-in) dengan menerapkan langkah-langkah pencegahan ketat guna memerangi COVID-19. (Xinhua/Du Zheyu)
Pelanggan menuliskan informasi tentang dirinya sebelum memasuki sebuah restoran di Lanzhou, Provinsi Gansu, 18 Maret 2020. Sejumlah restoran di kota itu kembali menyediakan layanan makan di tempat (dine-in) dengan menerapkan langkah-langkah pencegahan ketat guna memerangi COVID-19. (Xinhua/Du Zheyu)
Pelanggan membeli camilan di sebuah pusat perbelanjaan di Lanzhou, Provinsi Gansu, 18 Maret 2020. Dalam beberapa hari terakhir, sejumlah restoran di kota tersebut kembali menyediakan layanan makan di tempat dengan menerapkan langkah-langkah pencegahan ketat guna memerangi COVID-19. (Xinhua/Du Zheyu)
Para pelanggan menyantap makanan di sebuah restoran hot pot di Lanzhou, Provinsi Gansu, 18 Maret 2020. Sejumlah restoran di kota tersebut kembali menyediakan layanan makan di tempat (dine-in) dengan menerapkan langkah-langkah pencegahan ketat guna memerangi COVID-19. (Xinhua/Du Zheyu)
Para pelanggan menyantap makanan di sebuah pusat perbelanjaan di Lanzhou, Provinsi Gansu, China, 18 Maret 2020. Sejumlah restoran di kota tersebut kembali menyediakan layanan makan di tempat (dine-in) dengan menerapkan langkah-langkah pencegahan ketat guna memerangi COVID-19. (Xinhua/Du Zheyu)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya